Liga Inggris

Hasil Liga Inggris 2023, Everton Kalah 0-2 dari West Ham, Pelatih Frank Lampard Terancam Dipecat

Dampak dari kekalahan Everton ini, posisi Frank Lampard sebagai manajer The Toffes terancam akan dipecat.

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
foto :sky sports
LAMPARD - Hasil buruk yang dialami Everton pada pekan ke 21 Liga Inggris dimana Everton ditekuk West Ham 2-0 di London Stadium, Sabtu 21 Januari 2023 membuat pelatih Everton Frank Lampard terancam dipecat 

POS-KUPANG.C0M- Hasil Liga Inggris 2023 pekan ke-21 antara Everton vs West Ham di London Stadium, Sabtu 21 Januari 2023 malam WIB berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan West Ham.

Dampak dari kekalahan Everton ini, posisi Frank Lampard sebagai manajer The Toffes terancam akan dipecat.

Pada laga ini pemain West Ham Jarrod Bowen mencetak dua gol untuk kemenangan tuan rumah.

Ppemilik mayoritas Farhad Moshiri dan ketua Bill Kenwright berbicara kepada Sky Sports News,  ini adalah hasil yang buruk bagi mereka semua dan untuk Frank.

"Itu bukan keputusan saya," kata Farhad Moshiri kepada Sky Sports News.

Everton gagal menang dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dan kekalahan kesembilan mereka dalam 12 pertandingan Liga Premier membuat mereka berada di urutan kedua terbawah klasemen.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris 2023, Saksikan Laga MU vs Arsenal Hari Ini Live Streaming di Vidio

Selama kekalahan di Stadion London, penggemar Everton mengangkat spanduk meminta untuk pergi tetapi hasilnya membuat Lampard dalam posisi berbahaya.

Terhadap kondisi ini Frank Lampard memberikan tanggapan.

Dikatakan Frank Lampard bahwa ini merupakan sebuah pertandingan yang berat dan menegangkan.

"Kami memiliki banyak permainan, banyak penguasaan pasti. Cara West Ham bermain, mereka kadang memberi Anda bola. Kami memindahkannya dengan cukup baik. Terkadang Anda bisa bersiap untuk masuk ke sepertiga akhir dan kemudian dalam permainan kami harus lebih klinis di sana. Dan kami tidak melakukannya. Kami melewatkan beberapa peluang. Kami banyak berada di sana tanpa cukup dinamis. Mereka memiliki beberapa momen di mana mereka dinamis dan itu mengubah permainan," kata Frank Lampard kepada Sky Sports News.

Soal perbaikan kedepannya, Frank Lampard emengaskan, terus bekerja. Itu satu-satunya cara yang ia tahu. Ini adalah tipe pemainnya, yang ingin mengambil peluang, menciptakan peluang dan dirinya hanya tahu dari bekerja di tempat latihan, berulang-ulang, maju lagi dan lagi.

"Tapi sebagai skuat kami harus melakukan lebih baik dari itu karena itu mengubah keseluruhan permainan. Jika Anda memiliki kendali pada periode itu, yang kami lakukan hari ini, Anda harus pergi dan mencetak gol. Kemudian itu memberi Anda perasaan, perasaan yang baik dan Anda dalam permainan. Perasaan selalu ada untuk tim lain," katanya.

Terkait ejekan dari fans Everton sepanjang waktu, Frank menegaskan, ini sepak bola.

Baca juga: Hasil Liga Inggris 2023, Liverpool vs Chelsea skor 0-0, Jurgen Klopp Malah Ejek Arsene Wenger

"Anda tidak bisa mengharapkan penggemar Everton turun, mendukung tim mereka dan senang dengan kekalahan. Ini bukan permainan di mana Anda bisa, menurut pendapat saya, mengkritik usaha para pemain. Ketika Anda memiliki banyak permainan Anda dapat melakukannya - dan itu hal utama, sebagai seorang Evertonian, sebagai pemain, sebagai penggemar, saya pikir itulah yang diinginkan semua orang. Tetapi ketika Anda berada dalam masa sulit terkadang permainan tidak pergi untuk Anda dan Anda merasa seperti sedikit tidak pergi untuk Anda, kemungkinan penalti, gol bola mati, gol serangan balik yang dibelokkan ke jalur ... Semua orang harus terus berusaha untuk mendapatkan giliran itu sudut untuk kita," lanjutnya.

"Hal-hal itu bukan pilihan saya, karena itu adalah tugas saya untuk bekerja dan fokus dan tetap rendah hati. Saya memiliki keyakinan mutlak dalam bagaimana saya ingin melatih. Dan jika itu adalah kondisi yang sulit saat ini, untuk banyak hal. dari berbagai alasan yang sangat saya sadari, maka itu saja. Saya hanya harus melakukan pekerjaan saya dan bukan bagi saya untuk membuat terlalu banyak pengalihan daripada berbicara tentang apa yang dapat saya pengaruhi dan itulah para pemain, mencoba untuk mendapatkan hasil yang tepat," tambah Frank.(*/skysports)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved