Tinju Dunia

Tinju Dunia, Joseph Parker Siap Tantang Petinju Kelas Penjelajah Jack Massey

Untuk diketahui, Jack Massey merupakan petinju kelas penjelajah dan diakui Joseph Parker dirinya menghadapi lawan yang bagus

Penulis: Edi Hayong | Editor: Edi Hayong
boxingscene
TANTANG - Mantan juara kelas berat WBO Joseph Parker berencana menantang Jack Massey pada perebutan gelar di Manchester, Sabtu 21 Januari 2023 malam waktu setempat. 

POS-KUPANG.COM- Dalam laga Tinju dunia sesuai agenda mantan juara kelas berat WBO Joseph Parker berencana melawan Jack Massey. Saat dia jack ingin kembali ke perebutan gelar di Manchester pada Sabtu 21 Januari 2023 malam waktu setempat.

“Saya akan menghancurkannya,” kata Joseph Parker tentang pertarungannya dengan Jack Massey.

Untuk diketahui, Jack Massey merupakan petinju kelas penjelajah dan diakui Joseph Parker dirinya menghadapi lawan yang bagus.

Dia ingin membuat Jack Massey menyesali keputusannya untuk naik berat badan.

"Dia punya nyali besar, saya akan memberinya itu," kata Parker seperti dilansir Boxingscene.

“Tapi ada perpecahan dalam tinju karena suatu alasan. Saya akan menjadi pria yang lebih besar. Saya akan bertarung seperti pria yang lebih besar, mendukungnya dan mendorongnya kembali. Saya akan membuatnya berpikir apakah dia benar-benar ingin berada di divisi kelas berat," tambahnya.

Parker memiliki kesempatan untuk melihat pahlawan lokal Massey pada latihan terbuka di Kompleks Perbelanjaan Trafford Centre Manchester pada hari Rabu.

Ini adalah pertama kalinya pasangan itu bertemu sejak mereka bertemu di sebuah kamp pelatihan di gym Tyson Fury yang juga menampilkan sesama Kiwi David Nyika.

Sementara Massey dianggap tahan lama dan tangguh, dia diperkirakan tidak akan merepotkan Parker.

“Mari kita hadapi itu, jika saya kalah saya akan jauh di bawah [klasemen]. Ini akan menjadi seperti ‘di mana Joseph Parker?’ Saya akan keluar dari gambar,” aku Kiwi itu.

Kekalahan bukanlah, bagaimanapun, sesuatu yang benar-benar dia renungkan.

“Saya dalam kondisi sangat baik. Saya siap untuk pergi. Ketika saya tidur nyenyak dan merasa baik, saya berbahaya. Saya telah bekerja keras, berkorban, karena saya tahu apa yang diperlukan untuk menang," kata Joseph Parker optimis.(*)

Sumber : Boxingscene

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved