Kabar Artis

Asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan , Nyatakan Cinta dan Pamer Kemesraan, Kini Terjerat KDRT

Kisah asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan cukup menarik perhatian publik tanah air Keduanya sudah terbilang beumur untuk menjalin cinta layaknya an

Editor: Alfred Dama
via Tribun Surabaya
MOMEN NIKAH -- Momen ketika Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan , kini keduanay tersandung kasus KDRT yang dilaporkan sang istri 

POS KUPANG.COM -- Kisah asmara Venna Melinda dan Ferry Irawan cukup menarik perhatian publik tanah air

Keduanya sudah terbilang beumur untuk menjalin cinta layaknya anak remaja , namun semua nyinyiran tentang mereka tak dihiraukan

Keduanya tetap melanjutkan perjalanan kisah asmara mereka higga menikah

Namun kini ujian sebenarnyta muncul ketika kasus Kekerasan Dalam Rumah Tanggah atau KDRT menjerap dalam usia rumah tangga yang masih sangat baru

Selebriti Venna Melinda menjalani pemeriksaan penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Mapolda Jatim di Kota Surabaya, Senin (9/1/2022).

Baca juga: Biasanya Pamer Kemesraan, Venna Melinda Tetiba Laporkan Ferry Irawan ke Polisi, Dugaan KDRT

Informasinya, ibu kandung Verrel Bramasta itu melaporkan suaminya Raden Ferry Irawan Kusuma, yang baru menikahinya Maret 2021 itu, ke pihak kepolisian.

Aktor Film Ashiap Man itu, dilaporkan sang istri atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto membenarkan, pemenang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 1994 itu, sedang diperiksa penyidik, atas dugaan kasus KDRT dengan terlapor suaminya, Ferry.

"Iya laporan KDRT. Hari Minggu (dilaporkan ke Polres Kediri) selang sehari langsung dilimpahkan ke kami. (Venna) Lagi diperiksa, iya hari ini. Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa," ujarnya saat dihubungi, Senin (9/1/2023).

Hendra menambahkan, Venna Melinda telah melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT di SPKT Mapolres Kediri Kota, pada Minggu (8/1/2023) kemarin.

Baca juga: Venna Melinda Dikabarkan Hamil Saat Usia 50 Tahun, Verrell Bramasta Keget, Kepikiran Hal ini

Berselang sehari, kasus tersebut dilimpahkan berkasnya ke pihak penyidik Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim, Senin (9/1/2023).

"(Apakah Ferry akan diperiksa hari ini di tempat berbeda) belum tahu, tanya aja ke Polres Kediri. Karena yang menyerahkan ke kami dari Polres Kediri, hanya berkas aja," jelasnya.

Disinggung mengenai rencana pemeriksaan terhadap Ferry Irawan selaku pihak terlapor, Hendra menegaskan, pihaknya masih berfokus pada pemeriksaan terhadap pelapor atau Venna Melinda.

Dan pemeriksaan terhadap pelapor Venna Melinda itu, sudah berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga 11.45 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved