Berita Honda Kupang Indah

Honda WR-V Sudah Tiba di Kota Kupang, Datanglah ke Dealer Resmi Honda Kupang Indah

Kabar gembira, Honda WR-V sudah tiba di Kota Kupang, datanglah ke dealer resmi Honda Kupang Indah

Editor: Kanis Jehola
Dok Honda Kupang Indah
Sales Supervisor & Trainer Honda Kupang Indah, Samuel Francis, sedang menjelaskan fitur-fitur Honda WR-V ke Direktur Honda Kupang Indah, Andrew Chandra. 

POS-KUPANG.COM – Kabar gembira bagi masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya. Kini Honda WR-V sudah tiba di Kota Kupang.

Bagi masyarakat NTT terkhusus Kota Kupang kini sudah bisa datang melihat dan mencoba ketangguhan Honda WR-V di dealer resmi Honda Kupang Indah yang beralamat di  Jalan Timor Raya 109 Kelapa Lima Kota Kupang. Ayo, datang sekarang juga, tunggu apa lagi?

Branch Manager sekaligus Owner Honda Kupang Indah, Andrew Chandra, menyampaikan hal itu dalam rilis yang diterima POS-KUPANG.COM, Kamis 22 Desember 2022.

Andrew Chandra menjelaskan, setelah diluncurkan pertama kali di Jakarta pada tanggal 2 November 2022 oleh PT Honda Prospect Motor, Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menampilkan Honda WR-V untuk pertama kalinya di Fashion Atrium Pakuwon Mall, Surabaya pada tanggal 30 November – 4 Desember 2022.  

Produk terbaru ini menjadi model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Honda WR-V dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda.

Baca juga: Honda Kupang Indah Hadirkan Honda WR-V, Gaya Lebih Sporty dan Miliki Berbagai Keunggulan

Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022. Penerapan penuh dari konsep ini kemudian hadir melalui model produksi massal dari Honda WR-V yang sempat ditampilkan dengan stiker kamuflase di pameran otomotif dan roadshow di berbagai daerah di Indonesia, yang juga telah disambut dengan sangat antusias oleh konsumen.

Direksi Honda Kupang Indah bersama selebgram Kota Kupang
Direksi Honda Kupang Indah bersama selebgram Kota Kupang foto bersama di depan line up terbaru Honda yaitu Honda WR-V.

Sebelum diluncurkan, Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.

Di Indonesia, Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V.

Baca juga: Ayo Beli Mobil Honda Sporty dan Milenial di Honda Kupang Indah

Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih.

Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

 “Honda WR-V dipersembahkan untuk orang-orang yang memiliki semangat untuk unggul dan akan membawa mereka menjadi pemenang dalam kehidupannya. Dikembangkan melalui riset dan pengujian langsung, Honda WR-V dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia,” kata Andrew Chandra.

Andrew menjelaskan, berbagai fitur unggulan seperti desain yang sporty, performa mesin terbesar, ground clearance tertinggi, hingga teknologi keselamatan terdepan pada Honda WR-V membuat model ini unggul dibandingkan model lain di kelasnya.

Wins The Sporty Design

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved