Berita Telkomsel

Telkomsel Ikut Ramaikan Indonesia ESport Summit dan IESF 14th World Esports Championships di Bali

Indonesia Esport Summit merupakan perayaan tahunan ekosistem Esports tanah air yang digagas oleh PB Esports Indonesia

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-TELKOMSEL
Telkomsel turut mendukung pelaksanaan Indonesia ESport Summit dan IESF 14th World Esports Championships yang dilaksanakan di Merusaka, Nusa Dua, Bali pada 2-11 Desember 2022. 

POS-KUPANG.COM, DENPASAR – Sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia, Telkomsel turut mendukung pelaksanaan Indonesia ESport Summit dan IESF 14th World Esports Championships yang dilaksanakan di Merusaka, Nusa Dua, Bali pada 2-11 Desember 2022. 

Indonesia Esport Summit merupakan perayaan tahunan ekosistem Esports tanah air yang digagas oleh PB Esports Indonesia dan melibatkan seluruh stakeholder di Indonesia, mulai dari game developer, publisher, tim pro, atlet, komunitas, dll.

Pada perhelatan tersebut juga digelar IESF 14th World Esports Championships yang merupakan kejuaraan Esports tingkat dunia yang diwakili oleh tim nasional masing masing negara.

General Manager Consumer Sales Region Bali Nusra, Nur Hidayat Dwi Santoso mengatakan, dukungan Telkomsel pada ajang Indonesia ESport Summit dan IESF 14th World Esports Championships merupakan bentuk komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia.

Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, kami memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di beberapa titik lokasi. Kami mendirikan 1 Unit Combat di sekitar lokasi event untuk memperkuat jaringan Telkomsel sehingga bisa dinikmati sampai dengan 6500 user.

Baca juga: Telkomsel Hadirkan Program Rezeki Sakti, Raih Keuntungan Bernilai Tambah

Tak hanya memastikan kualitas jaringan yang handal, Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan Telkomsel.

Pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai dari penjualan kartu perdana, isi ulang, penjualan Orbit, sampai dengan promo tukar poin.

Menariknya, Telkomsel juga menggelar lelang poin, dimana pelanggan dengan POIN tertinggi pada saat acara berlangsung, mendapatkan 1 Unit HP Samsung J6+. 

Untuk lebih memeriahkan acara tersebut serta memberikan gaming experience kepada pelanggan, Telkomsel juga menggelar mini games Challenge seperti FIFA, Tekken 7, PUBG, dan MLBB.

Pelanggan cukup melakukan redeem sebanyak 1 POIN.

Baca juga: Telkomsel PayLater Hadirkan Kemudahan Layanan dan Kelancaran Konektivitas Pelanggan

Kejuaraan dunia Esports tersebut menampilkan persaingan lebih dari 600 atlit dari 105 Negara di enam nomor game, mulai dari CS:GO, PUBG Mobile, Mobile Legend,  efootball 2023, Dota 2, dan Tekken 7.

Menariknya pada event tersebut pengunjung dapat juga menikmati Gaming Technology Gear, VR Experience Zone, Costplay, dan gaming experience.

“Kami berharap dengan diadakannya Indonesia ESport Summit dan IESF 14th World Esports Championships dapat membuka peluang lebih luas kepada seluruh peserta dalam mengasah kemampuan dan meningkatkan kapabilitas untuk dapat unjuk gigi dan berprestasi di industri esports dan gaming Tanah Air maupun International. Upaya ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memperkuat ekosistem esports dan pertumbuhan industri game di Indonesia dengan memanfaatkan solusi teknologi terintegrasi guna mendorong kemajuan ekonomi kreatif nasional," tutup Santoso.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri.

Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.

Baca juga: Promo Indomaret Hingga 6 Desember Produk Garnier Dibawah Rp30Ribu,Diskon Paket Data Telkomsel XL IM3

Selama 27 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 159,8 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 260.000 BTS.

Pelayanan pelanggan dapat diakses melalui website: telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved