Berita Timor Tengah Utara

Seorang Wanita di Kabupaten TTU Disetubuhi Saat Pulang Kerja

Korban kemudian menerima tawaran tersebut dan langsung menumpangi sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku.

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Rosalina Woso
KOMPAS.com/Shutterstock
Ilustrasi pelecehan seksual 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Seorang wanita yang berdomisili di Upkasen, Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur berinisial, AL (22) disetubuhi seorang pria bernama Yusuf di Kilometer 9 Jurusan Kupang, Kabupaten TTU, NTT.

Korban diduga disetubuhi oleh terlapor pada, Sabtu, 3 Desember 2022 sekira pukul, 18.00 Wita di semak belukar di wilayah Kelurahan Sasi, Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Jumat, 9 Desember 2022, Kapolres Timor Tengah Utara (TTU), AKBP Mohammad Mukhson, S. H., S. I. K., M. H melalui Kasie Humas Polres TTU, Iptu I Ketut Suta mengakui adanya laporan dugaan persetubuhan tersebut.

Baca juga: Seorang Pria di Timor Tengah Utara Ditemukan Tewas

Ia menuturkan, meskipun peristiwa tersebut telah terjadi pada Selasa, 3 Desember 2022 lalu, namun korban baru melaporkan ke SPKT Polres TTU pada, Rabu, 7 Desember 2022.

Dikatakan Iptu I Ketut Suta, kronologi kejadian bermula ketika korban pada, Sabtu, 3 Desember 2022 sekira pukul 18.00 Wita pasca selesai bekerja pada sebuah Warung di wilayah BTN Kilometer 9 Jurusan Kupang hendak pulang ke rumah di Kilometer 7 Upkasen, Kelurahan Sasi.

Tiba-tiba dari arah belakang muncul seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Supra warna putih dan menawarkan kepada korban untuk menumpang sepeda motor yang dikendarainya ke Upkasen.

Korban kemudian menerima tawaran tersebut dan langsung menumpangi sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku.

Ketika sampai di hutan pelaku menghentikan sepeda motornya, dan pelaku menarik tangan korban serta membawanya ke dalam hutan.

Baca juga: Porprov NTT 2022, Kabupaten Timor Tengah Utara Kirim Atlit dari 14 Cabor

Berdasarkan keterangan korban, kata Iptu I Ketut Suta, pelaku membekap mulut korban dan meniduri korban di atas rumput di hutan tersebut.

Pasca meluapkan nafsu bejatnya, terduga pelaku kemudian kabur meninggalkan korban di hutan tersebut dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Ia menambahkan, korban kemudian pulang  ke rumah dan langsung melaporkan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya.

Korban bersama ibunya juga kemudian melaporkan perbuatan terduga pelaku kepada Ketua RT 018 agar pelaku bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Karena pelaku tidak bertanggung jawab maka meteka melaporkan peristiwa tersebut ke Polres TTU," ujarnya Iptu I Ketut Suta.

Pasca melaporkan persiapan tersebut, korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.

Baca juga: Bupati Timor Tengah Utara Pimpin Upacara Peringatan HKN 2022

Menurutnya, hingga saat ini laporan tersebut sedang ditangani Unit PPA Satreskrim Polres TTU dan terduga pelaku masih dalam proses pengerjaran. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved