Berita Timor Tengah Utara

108 Atlet Taekwondo Siap Harumkan Nama TTU di Adhyaksa Cup Kejati NTT 

Pihaknya meyakini bahwa, atlet yang dikirim oleh Kejaksaan Negeri TTU adalah atlet-atlet terbaik yang akan berlaga di Adhyaksa Cup Kejati NTT

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/DOKUMENTASI KEJARI TTU 
ATLET TAEKWONDO - Kasie Intel Kejari TTU, Hendrik Tiip, Kasie Pidsus Kejari TTU, Andrew P. Keya, Kasie Pidum Kejari TTU, Ahmad Fauzi, beserta Kasie Datun dan jajaran serta para kontingen saat momentum pelepasan kontingen Taekwondo Adhyaksa Kejari TTU, Rabu, 7 Desember 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG.COM, KEFAMENANU - Adhyaksa Kejari TTU mengirimkan sebanyak 108 atlet taekwondo dari berbagai macam kategori untuk memperebutkan piala Adhyaksa Cup Kejati NTT 2022.

Momentum pelepasan kontingen Taekwondo Adhyaksa binaan Kodim 1618/TTU dan Kejari TTU ini berlangsung pada, Rabu, 7 Desember 2022 di Halaman Kantor Kejari TTU.

Pada kesempatan ini Kasie Intel Kejari TTU Hendrik Tiip S.H bersama Kasie Pidsus Kejari TTU, Andrew P. Keya dan Kasie Pidum Kejari TTU, Ahmad Fauzi turut ambil bagian dalam pelepasan kontingen Taekwondo tersebut.

Saat diwawancarai, Kamis, 8 Desember 2022, Kasie Intel Kejari TTU Hendrik Tiip S.H mengatakan, kontingen yang dikirim dari setiap Kejari di Wilayah Hukum Kejati NTT diagendakan akan melakukan penimbangan pada Rabu, 7 Desember 2022 kemarin.

Pihaknya meyakini bahwa, atlet yang dikirim oleh Kejaksaan Negeri TTU adalah atlet-atlet terbaik yang akan berlaga di Adhyaksa Cup Kejati NTT tahun 2022.

Baca juga: Kejari TTU  Tanda Tangan PKS Bersama BPJS Ketenagakerjaan Cabang Atambua

Ia berpesan agar para atlet dari Kejari TTU agar menjaga sportifitas, kesehatan, dan persaudaraan serta mental agar bisa meraih prestasi yang maksimal.

"Kita berpesan agar adik-adik harus memiliki mental juara. Apapun itu, yakin bahwa TTU pasti yang terbaik," tukasnya.

Dijelaskan Hendrik, para atlet yang dikirim dari setiap Kejari akan bertanding dalam Adhyaksa Cup Kejati NTT 2022 sejak Jumat, 9 Desember hingga 11 Desember 2022.

Ia meyakini bahwa, kontingen Taekwondo Kejari TTU akan mengharumkan nama Kabupaten Timor Tengah Utara secara khusus Kodim 1618/TTU dan Adhyaksa Kejari TTU.

"Kami yakin adik - adik yang dikirim mengikuti pertandingan akan mengharumkan nama Kabupaten TTU khususnya Kodim 1618 TTU dan Adhyaksa Kejari TTU," ucapnya .

Baca juga: Serahkan Uang Terpidana Tipikor ke Kas Negara, Total Penyetoran PNBP Kejari TTU Capai Rp 2,4 M

Keberangkatan kontingen Taekwondo Adhyaksa Kejari TTU beserta pelatih dan pendamping, kata Hendrik, menggunakan 3 unit mobil bus menuju Kota Kupang.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved