Video Viral

Video Viral Tiktok, Bupati Karawang Kabur Masuk ke Mobil Dilempari Batu oleh Pedagang.

Beredar Video Viral Tiktok , Bupati Karawang kocar-kacir lari ke mobil dilempari batu oleh pedagang

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
PEDAGANG - Pedagang Pasar Rengasdengklok menolak kedatang Bupati Kerawang berkaita rencana relokasi ke Pasar Proklamasi. Malah mereka melempari bupati dan sekda Kerawang pakai batu dan membakar ban. seperti tayangan vide viral tiktok 

POS-KUPANG.COM - Beredar Video Viral Tiktok , Bupati Karawang kocar-kacir lari ke mobil dilempari batu oleh pedagang.

Hal ini terlihat dari tayangan  yang beredar Video Viral Tiktok seperti yang dikuti dari Memomedsos  

Dalam tayangan Video Viral Tiktok   berdurasi singkat itu, terlihat jelas Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana lari kocar-kacir menyelamatkan diri usai dilempari batu oleh para pedagang Pasar Rengasdengklok.

Aksi itu sesuai info beredar Video Viral Tiktok menyebutkan buntut dari penolakan pedagang terkait rencana relokasi ke tempat baru yakni Pasar Proklamasi Rengasdengklok.

Sementara itu, tak hanya bupati, Sekda Karawang Acep Jamhuri dan seorang anggota polisi juga terkena lemparan batu seperti tayangan yang beredar Video Viral Tiktok  

Para pedagang juga terlihat membakar sejumlah ban di tengah jalan untuk menghalau petugas yang datang.

“Telinga saya juga kena, kaki saya juga ada kena lemparan batu. Tapi engga apa-apa lah yang penting kita konsisten,” ujar Sekda Karawang, Acep Jamhuri, Rabu  7 Desember 2022).

Baca juga: Kuliner Khas NTT, Bayam vs Indomie Saat Nonton Semifinal Sepakbola Piala Dunia 2022 Ini Hasilnya

Menurut Acep, pihaknya saat ini sudah memiliki data siapa saja yang ikut bermain dalam penolakan relokasi Pasar Rengasdengklok.

Seperti yang dimuat di artikel @Pojoksatu

Aksi pedagang yang menola direlokasi dan melempar Bupati Kerawang mendapat tanggapan beragam warga net (penulis Ferry Ndoen)


@evi_febrianti24
Ya gmna ya kadang miris jg sama pedagang2 di pasar,bkn mau menyalahkan sepihak aj tpi kadang mereka susah bgt di aturnya,giliran macet yg di salahin pemerintahnya,kek pasar di kota tmpt tinggal ku jg gitu,udh bagus2 dikasih tempat yg lebih nyaman di dlm gedung pasarnya,eh malah milih jualan di badan jln pasarnya alasannya klo di dlm susah di jangkau sama para pembeli,jdi para pembeli itu bnr.

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved