Breaking News:

Video Viral

Video Viral Instagram, Terdua Pelaku Pembunuh Bayi 2 Tahun di Apertemen Kalibata Jakarta Digiring

Beredar Video Viral Instagram yang mana  Polres Jakarta Selatan merilis kasus pembunuhan GMM (2), balita perempuan yang dibanting hingga tewas di Apar

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
TERSANGKA - Tersangka pembunuh bayi 2 tahun di Apartemen Kalibata Jakarta saat digiring untuk jumpa pers seperti tayangan video viral instagram 

POS-KUPANG.COM - Beredar Video Viral Instagram yang mana  Polres Jakarta Selatan merilis kasus pembunuhan GMM (2), balita perempuan yang dibanting hingga tewas di Apartemen Kalibata, Sabtu 3 November 2022 lalu.

Dalam rilis Video Viral Instagram pelakunya tak lain adalah YA (31), yang merupakan kekasih dari ibu kandung korban, SS.

Tayang Video Viral Instagram, YA ikut dihadirkan dalam jumpa pers yang digelar Polres Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Dari keterangan polisi, terbaca di Video Viral Instagram terkuat fakta bahwa YA melakukan aksi penganiayaan lantaran kesal karena korban terus menangis.

Kepala korban sempat terbentur ke dinding kamar mandi saat pelaku membuka popok korban dengan kasar.

Sesuai info Video Viral Instagram "Kemudian setelah dibersihkan, korban masih juga menangis korban dilempar oleh YA ke arah kasur namun korban tidak mendarat di kasur tapi jatuh di lantai. Dan itu mengakibatkan benturan kedua di kepalanya, benturan kedua kali di kepala korban," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam jumpa pers.

"Kemudian karena korban masih terus menangis, YA merasa kesal kemudian menginjak kaki kiri korban kemudian oleh YA korban diangkat dicoba untuk dibangunkan untuk dicoba ditenangkan karena korban nangisnya makin kencang

. Diangkat kemudian jatuh untuk ketiga kalinya," ujarnya di Video Viral Instagram.

Dari penjelasan kepolisian di Video Viral Instagram total ada 3 kali korban dilempar pelaku ke lantai.

Setelahnya, pelaku lalu membawa korban ke rumah sakit karena saat itu tidak sadarkan diri.

Setibanya di rumah sakit, korban ditinggalkan pelaku dalam kondisi tak bernyawa.

Kasus pembunuhan balita 2 tahun seperti info Video Viral Instagram mendapat tanggapam beragam warga net dan Nitizen. (Penulis Ferry Ndoen)

Baca juga: Kuliner Khas NTT, Bayam vs Indomie Saat Nonton Semifinal Sepakbola Piala Dunia 2022 Ini Hasilnya

@its.azzura
Tandain nih manusia maunya wikwik doang ga tau rasanya ngurus anak gedein anak.. yg dilapas titip salam yaa kulitin pisangnya trus olesin balsem 7hari 7 malem atau kecrutin jeruk nipis sebulan ya bang.

@syahrilsyakil
Mukanya kek babi anjing kunyuk monyet setan iblis.

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved