Video Viral

Video Viral Instagram, Sorong Doi Rp 2 Ribu Kakek Ini Diduga Cabuli Bocah 2 Tahun

Beredar Video Viral Instagram  @memomedsos, Polres Bogor meringkus kakek berinisial M (73 tahun) yang tega mencabuli anak yatim piatu berusia 4 tahun

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
CABUL- Kakek terduga pelaku cabul digiring polisi Polres Bogor, Rabu 7 Desember 2022 

POS-KUPANG.COM - Beredar Video Viral Instagram  @memomedsos, Polres Bogor meringkus kakek berinisial M (73 tahun) yang tega mencabuli anak yatim piatu berusia 4 tahun di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Dalam Video Viral Instagram Kapolsek Klapanunggal, AKP Irrine Kania Defi mengatakan dalam melancarkan aksinya pelaku mengimingi korban uang Rp2 ribu. Korban pun diajak jalan-jalan sebelum dicabuli oleh pelaku.

Tayangan Video Viral Instagram, "Saat si kakek ini berkeliling dia bertemu dengan anak itu. Kemudian si kakek mengajak anak itu berkeling sambil mengimingi uang Rp2 ribu. Saat itulah hasrat kakek muncul dan melakukan aksi bejatnya," kata Irrine, Rabu 7 Desember 2022.

Sekadar diketahui sesuai Video Viral Instagram , kakek berinisial M (73 tahun) diamankan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap bocah 4 tahun pada Rabu 30 November 2022.

Aksi tersebut seperti Video Viral Instagram terbongkar setelah pelaku melakukannya di depan sebuah rumah yang dikiranya dalam kondisi kosong.

Sialnya, di dalam rumah tersebut penghuni sedang merekam aksi bejat sang kakek dan melaporkannya ke Polsek Klapanunggal sesuai Video Viral Instagram. ( penulis Ferry Ndoen)

Baca juga: Kuliner Khas NTT, Bayam vs Indomie Saat Nonton Semifinal Sepakbola Piala Dunia 2022 Ini Hasilnya

Kasus ini jadi virl seperti yang beredar di  Video Viral Tiktok dan mendapat komentar warga net  

@devitapurnamasari
Tp yg videoin kenapa ga d tolong adik nya ? Bikin trauma thoo

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved