Piala Dunia 2022

Portugal Bantah Klaim Ronaldo Ancam Tinggalkan Piala Dunia Setelah Dibangkucadangkan

Portugal membantah klaim baru-baru ini bahwa Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan Piala Dunia 2022 Qatar setelah dia dicadangkan

Editor: Agustinus Sape
themanc.com
Portugal membantah klaim baru-baru ini bahwa Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan Piala Dunia 2022 setelah dia dicadangkan sebelum pertandingan mereka melawan Swiss. 

POS-KUPANG.COM - Portugal membantah klaim baru-baru ini bahwa Cristiano Ronaldo mengancam akan meninggalkan Piala Dunia 2022 Qatar setelah dia dicadangkan sebelum pertandingan mereka melawan Swiss.

Berbicara dalam pernyataan resmi, FA Portugal menepis sejumlah laporan bahwa pencetak gol terbanyak sepanjang masa dan pahlawan nasional mereka mengancam akan meninggalkan turnamen menyusul keputusan manajer Fernando Santos untuk mencoretnya jelang pertandingan di babak 16 besar.

Ironisnya, juara Eropa sebelumnya tidak kekurangan pasokan gol, karena mereka kemudian menang dalam kemenangan mengejutkan 6-1 melawan Swiss, dengan Ronaldo hanya masuk selama 17 menit pada akhirnya.

Namun demikian, Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) menegaskan bahwa tidak ada percakapan seperti itu yang terjadi antara pemain dan pelatih kepala Santos.

Menurut outlet nasional A Bola, Ronaldo rupanya juga menjelaskan bahwa kesuksesan negaranya di Qatar 2022 adalah prioritas utamanya.

FPF kemudian mengklarifikasi dalam pernyataannya, “Cristiano Ronaldo membangun rekam jejak yang unik setiap hari untuk melayani tim nasional dan negara, yang harus dihormati dan membuktikan tingkat komitmen yang tidak perlu dipertanyakan kepada tim nasional. ”

Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dedikasinya dan kontribusinya yang berkelanjutan untuk skuad dengan masuk sebagai pemain pengganti terlepas dari reaksinya saat dicoret.

Pernyataan tersebut diakhiri dengan mengatakan bahwa “para pemain, pelatih, dan struktur FPF, seperti yang telah dilakukan sejak hari pertama, berkomitmen penuh dan antusias dalam membangun apa yang diinginkan negara untuk menjadi partisipasi terbaik Portugal di Piala Dunia.

Sementara semua orang saat ini fokus pada kompetisi sepak bola terbesar, Ronaldo dilaporkan akan bergabung dengan klub Arab Saudi Al-Nassr FC dalam kesepakatan yang memecahkan rekor senilai lebih dari €200 juta.

Ini terjadi setelah periode keduanya di Manchester United berakhir dengan cara yang spektakuler setelah wawancara dengan Piers Morgan. Dia masih akan mendapatkan £ 16 juta sebagai kompensasi setelah kepergiannya yang tiba-tiba.

Aman untuk mengatakan warisannya, setidaknya di kalangan penggemar United, tidak seperti dulu lagi.

Akankah dia membungkam kritiknya dengan menambahkan trofi Piala Dunia ke daftar panjang penghargaannya?

Sumber:  themanc.com

Ikuti berita Pos-Kupang.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved