Timor Leste

Presiden Ramos Horta Lakukan Kunjungan Kenegaraan Selama 6 Hari ke Singapura

Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta melakukan kunjungan resmi ke Singapura, kunjungan kenegaraan pertama oleh seorang presiden dari negaranya.

Editor: Agustinus Sape
AFP via straitstimes.com
Kunjungan Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta ke Singapura 6-11 Desember 2022 menandai 20 tahun hubungan diplomatik antara Timor Leste dan Singapura. 

POS-KUPANG.COM, SINGAPURA - Presiden Timor Leste Jose Ramos Horta melakukan kunjungan resmi ke Singapura, kunjungan kenegaraan pertama di sini oleh seorang presiden dari negaranya.

Kunjungan dari Selasa hingga Minggu (6-11 Desember 2022) menandai 20 tahun hubungan diplomatik antara Singapura dan Timor Leste, kata Kementerian Luar Negeri pada hari Selasa 6 Desember 2022.

Presiden Ramos Horta akan menghadiri upacara penyambutan resmi di Istana pada hari Kamis 8 Desember 2022.

Dia akan bertemu Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, yang akan menjadi tuan rumah makan siang resmi untuknya, sementara Presiden Halimah Yacob akan menjadi tuan rumah jamuan kenegaraan.

Presiden Ramos Horta juga akan memberikan nama anggrek untuk menghormatinya, menyampaikan Kuliah Singapura ke-45 yang diselenggarakan oleh ISEAS – Institut Yusof Ishak dan mengunjungi Pusat Pengunjung NEWater.

Dalam kunjungan itu, Ramos Horta didampingi oleh Menteri Luar Negeri dan Kerjasama Timor Leste Adaljiza Magno, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Joaquim Amaral, anggota parlemen dan pejabat senior.

Sumber: straitstimes.com/mfa.gov.sg

Ikuti berita Pos-Kupang.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved