Video Viral

Video Viral TikTok, Bosan Rasa Strawberry, Suami Pingin Rasa BlueBerry dari Selingkuhan, Ini Jadinya

tayangan Video Viral TikTok sosial Instagram seorang suami dipergok selingkuh oleh istri sahny

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
RASA BLUEBERRY - Pria itu ketahauan selingkuh oleh istrinya disebuah kamar kos. Alasan Pria yang di pergoki istrinya tersebut membuat istri sahnya itu kaget, TERNYATA SUAMI INGIN RAS LAIN, BOSN RASA STRAWBERRY 

POS-KUPANG.COM - Sebuah tayangan Video Viral TikTok sosial Instagram seorang suami dipergok selingkuh oleh istri sahnya saat sedang berduaan dengan selingkuhannya. Pria itu ketahauan selingkuh oleh istrinya disebuah kamar kos.

Alasan Pria yang di pergoki istrinya tersebut membuat istri sahnya itu kaget, Selasa 6 Desember 2022

Unggahan Video Viral TikTok Suami dipergok istri saat berselingkuh itupun viral dimedia sosial setelah diunggah akun instagram @memomedsos pada Senin 5 Desember 2022. Istri yang mempergok suaminya tersebut tampak adu mulut di depan selingkuhannya itu.

Selingkuhannya itupun hanya terdiam menyaksikan pertengkaran dari pasangan suami istri sah itu.

Dalam Video Viral TikTok pria tersebut memberikan alasan yang bikin ngaakak setelah ditanyai oleh istri sahnya atas perbuatan yang dilakukannya itu. Pria ini beralasan selingkuh karena ingin coba rasa baru. “kenapa ini semua terjadi supaya kau tau.

Baca juga: Video Viral TikTok, Kecelakaan Lalu Lintas, Wanita Ini Kejang-Kejang Tanpa Ada Yang Menolong

Saya ingin coba rasa baru ! kalau kau itu sudah bosan. kau itu rasa Vanila sementara dia ini rasa ada manggo-manggonya”, ucap pria itu seperti dalam tayangan video viral.

Alasan dari suaminya itu membuat istri sahnya kaget dan terkejut. Tak terima dengan alasan suaminya yang tidak masuk akal, istri sah dari suami itu langsung marah kepada selingkuhannya yang ada didalam kamar itu.

Mendengar pertengkaran pasangan tersebut, seorang anak yang ada didalam kamar tersebut teriak ketakutan melihat pertengkaran tersebut.

Selingkuhannya tersebut tampak diam-diam dan merasa tidak bersalah setelah melakukan perselingkuhan dengan suami dari perempuan itu. Suaminya ntersebut tampak membela selingkuhannya didepan istri sahnya itu.

Terlihat dalam tayangan video viral seorang perempuan berkhijab ping sedang duduk diatas kasur tanpa melerai pertengkaran pasangan suami istri itu. Belum diketahui waktu dan lokasi perselingkuhan tersebut. (Apri Haru)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved