Video Viral

Video Viral TikTok, Relawan Terjabak Luncuran Awan Panas Gunung Semeru

Beredar sebuah Video Viral TikTok berupa video amatir seorang relawan yang menjelaskan bahwa adanya

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
SEMERU - Beredar sebuah video amatir seorang relawan yang menjelaskan bahwa adanya luncuran awan panas gunung semeru Lumajang,jawa timur 04 Desember 2022. 

Video Viral TikTok, Erupsi Gunung Semeru

POS-KUPANG.COM - Beredar sebuah Video Viral TikTok berupa video amatir seorang relawan

Video Viral TikTok relawan ini yang menjelaskan bahwa adanya luncuran awan panas Gunung Semeru Lumajang,jawa timur 4 Desember 2022.

Tayangan Video Viral TikTok Salah satunya dari video rekaman Tim relawan yang terjebak ditengah guyuran hujan dan debu vulkanik mengatakan untuk berhati-hati.

Akibat dari abu vulkanik tersebut banyak tim relawan terjebak ditengah guyuran hujan abu Video Viral TikTok .

Dalam Video Viral TikTok tersebut dijelaskan bahwa adanya awan panas guguran di Besuklanan,desa supit urang, Kecamatan Pronojiwo.

Tayangan Video Viral TikTok pria itu menjelaskan bahwa” warga harus waspada selama erupsi tersebut berlangsung,serta harus banyak berdoa.”

Beredar juga video amatir lainnya merekam situasi di salah satu desa yang sudah diguyur hujan abu seperti Info Video Viral TikTok

Video Viral TikTok Terlihat juga dalam video amatir tersebut sejumlah tim relawan yang berada dalam satu mobil terjebak ditengah guguran awan panas.

Pada Video Viral TikTok DPBD Lumajang menghimbau agar masyarakat menjauh dari puncak Gunung Semeru

Dalam Video Viral TikTok masyarakat diminta  tidak beraktivitas pada zona berbahaya disektor hangggara disepanjang pesukobokan sejauh 13m dari puncak05/12/2022.(Rita lalipora).

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved