Doa Harian Islam

Doa Harian Islam, Bacaan Doa Kesehatan Lahir Batin dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

Berdoa di setiap aktivitas yang dilakukan akan dilimpahkan keberkahan, begitu juga sata Umat Islam membaca Doa Harian Islam, Doa Kesehatan Lahir Batin

Penulis: Yeni Rachmawati | Editor: Yeni Rahmawati
TRIBUN-MEDAN.COM
ILUSTRASI - Doa. Berikut Doa Harian Islam, Bacaan Doa Kesehatan Lahir Batin dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya yang dapat dibaca Umat Islam 

POS-KUPANG.COM - Berikut Bacaan Doa Harian Islam, Doa Kesehatan Lahir Batin dalam Bahasar Arab, Latin juga Artinya.

Dalam Islam mengajarkan, sebagai hamba yang beriman hendaknya Umat Islam mengamalkan Doa dan menyebut nama Allah SWT dalam melakukan setiap aktifitas, sekecil apapun aktifitas tersebut.

Hal ini selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, dengan memanjatkan Doa maka setiap aktifitas yang dilakukan akan dilimpahkan keberkahan dan dilindungi dari hal-hal yang tidak diinginkan, begitu juga saat Umat Islam menginginkan sehat lahir dan batin dengan Doa Harian Islam , Doa Kesehatan Lahir Batin.

 Begitu juga saat Umat Muslim memanjatkan Doa untuk meminta Kesehatan Lahir Batin.

Maka kita bisa memanjatkan Doa ini yang dilansir dari buku terbitan Dirjen Bimas Islam Kementerian Agama RI tahun 2013 :

Baca juga: Doa Harian Islam, Doa Sehari-hari, Bacaan Doa Naik Kendaraan dan Doa Turun Kendaraan

1. Doa kesehatan Lahir Batin

DOA - Doa Kesehatan Lahir Batin
DOA - Doa Kesehatan Lahir Batin (ISTIMEWA)

 

Latin : "Allhumma afina fi badani. Allhumma afini fi sam'i. Allohumma afini fi bastari. Allohumma inna a'udzubika minal kufri walfaqri. Allahumma inna a'udzubika min adzaabilqobri. Lailahailla a'nta "

Artinya: "Ya Allah, berilah kesehatan pada badanku. Ya Allah, berilah kesehatan pada pendengaranku. Ya Allah, berilah kesehatan pada penglihatanku. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kekufuran dan kefakiran. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur. Tidak ada Tuhan yang pantas disembah kecuali Engkau.” (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved