Video Viral

Video Viral TikTok, Kapolda NTT Menerima Pangaduan Seorang Ibu di Hongkong yang Ditipu Oknum Polisi

Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Jhoni Asadoma M.Hum baru merilis layanan aduan

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
PENGADUAN - Video Viral TikTok, Kapolda NTT Menerima Pangaduan Dari Seorang Ibu Di Hongkong Yang di Tipu Oleh Oknum Anggota Polri 

POS-KUPANG.COM - Beredar Video Viral TikTok Kapolda NTT Irjen Pol Drs Jhoni Asadoma M.Hum baru merilis layanan aduan melalui media sosial, berkomitmen menerima pengaduan dari masyarakat.

Dalam Video Viral TikTok ini, Kapolda NTT menerima aduan dari seorang ibu di Hongkong yang menjadi korban penipuan oleh Oknum Anggota Polri di duga bernama Sastro Suhitno.

Hal itu tampak dalam postingan Video Viral TikTok yang diunggahnya melalui akun tik tok milik Kapolda NTT tersebut (@irjenpol_johni Asadoma) Jumaat, 02 Desember 2022.

Dalam tayangan Video Viral TikTok tersebut, terlihat bapak Kapolda NTT sedang menerima telefon dari seorang ibu bemama Murdini, yang menjadi korban penipuan tersebut.

Dari teleponan itu, dijelaskan, awal mulanya ibu Murdini membantu si pelaku untuk membatu membuka usaha dengan kesepakatan akan membagi hasil.

Namun, selama ini ibu Murdini tidak mendapat bagian dari hasil usaha tersebut.

"waktu dia ke Sabu, dia bilang usaha Minyak, baju, ikan, gitu.

Baca juga: Kuliner Khas NTT, Ibarat Argentina vs Polandia, Ketika Roti Tawar Kupang vs Kopi Jahe Timor

Nanti bagi hasil nah ternyat selama ini tiap bulan tidak bagi hasil sama sekali," jelas ibu Murdini saat berbicara lewat teleponan dengan Kapolda NTT.

Menurut keterangan ibu Murdini, Beliau mengenal pelaku penipuan itu dari FB.

Setelah ditanya oleh Bapak Kapolda NTT, kenapa ibu Marini lansung percaya si pelaku, Ibu Marini menjawab, sebelumnya ibu Marini pernah Tanya kepada atasan si pelaku dan memang si pelaku ini bertugas di Hongkong. (Antonius Gatul)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved