30 Tahun Pos Kupang

30 Tahun Pos Kupang, Direktur BPOLBF Harap Terus Emban Amanah Wujudkan Jurnalisme Positif

agar berita yang disajikan tidak saja objektif dan bermakna, melainkan juga menumbuhkan optimisme dan perilaku positif

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/HO
DIRUT - Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores Atau BPOLBF, Shana Fatina 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Berto Kalu

POS-KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores atau BPOLBF, Shana Fatina, berharap  Pos- Kupang terus mengemban amanah untuk mewujudkan jurnalisme positif.

Harapan Direktur Utama BPOLBF, Shana Fatina, disampaikan terkait 30 Tahun Pos-Kupang, Kamis,1 Desember 2022. 

Sebagai salah satu media ternama di Provinsi Nusa Tenggara Timur atau NTT, Shana berharap Pos-Kupang terus mengemban amanah mewujudkan jurnalisme positif demi membangun NTT yang lebih baik.

Baca juga: 30 Tahun Pos Kupang, Kapolda NTT Sebut Jadi Media Referensi Masyarakat

Menurutnya, dalam menjalankan jurnalisme positif bukan saja dijalankan dengan baik dan benar sesuai kaidah jurnalistik dan asas kemanusiaan, agar berita yang disajikan tidak saja objektif dan bermakna, melainkan juga menumbuhkan optimisme dan perilaku positif pada publik pembaca.

"Dirgahayu untuk Pos Kupang yang ke 30 semoga selalu mengemban amanah dalam mewujudkan jurnalisme positif untuk membangun NTT dan Indonesia kedepan," ucap Shana. Kamis 1 Desember 2022.

Ucapan selamat juga datang dari Wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng. Dikatakannya, dengan bertambahnya usia diharapkan Pos Kupang terus bertumbuh dan selalu menyajikan informasi yang update kepada seluruh kalangan pembaca.

"Proficiat semoga dengan bertambah usia semakin jaya, menyajikan berita yang update dan baik untuk seluruh masyarakat di Provinsi NTT," ucap Wabup Weng.

Baca juga: 30 Tahun Pos Kupang, Menjadi Solusi Digital Semua Pihak

Harian Umum yang didirikan pada 1 Desember 1992 kini genap berusia 30 tahun. Perayaan 30 tahun perjalanan surat kabar tertua di NTT ini dirayakan dengan penuh sukacita oleh pimpinan dan segenap karyawan di Kantor Pusat Kupang, maupun pada kantor Pos Kupang biro Maumere Kabupaten Sikka.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved