Mobil Box Tabrak Pasien

Polisi Olah TKP Kasus Mobil Box Tabrak Pasien RSUD WZ Johannes Kupang

Satuan Reskrim Polres Kupang Kota melakukan olah TKP mobil box obat luar yang menabrak pasien di Komplek RSU Prof. dr. WZ Johannes Kupang

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/CHRISTIN MALEHERE
OLAH TKP- Penyidik Satreskrim Polresta Kupang Kota melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi kejadian mobil box tabrak pasien di Komplek RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang, Rabu 30 November 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Christin Malehere

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Menindaklanjuti kasus mobil box menabrak pasien, memuat obat luar, Reskrim Polres Kupang Kota langsung turun tangan.

Penyidik kepolisian melakukan olah TKP mobil box obat luar yang menabrak pasien di Komplek RSUD Prof WZ Johannes Kupang pada Rabu 30 November 2022.

Pantauan POS-KUPANG.COM, Tim Penyidik Satreskrim melakukan Olah TKP pada bagian depan mobil box dan tempat korban terpental.

Baca juga: Mobil Box Muat Alkes Tabrak Pasien di RSUD Johannes Kupang

Petugas Satreskrim bersama beberapa petugas keamanan dari RSU Kupang tampak membersihkan beberapa alkes yang berserakan di depan mobil box dan menyimpannya di dalam mobil sehingga lebih rapi.

Setelah mengambil data dan keterangan, penyidik langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian agar tidak dilintasi oleh pengunjung rumah sakit dan orang yang tidak berkepentingan.

Pihak kepolisian juga sementara meminta keterangan dari pihak keluarga pasien, manajemen rumah sakit sekaligus mengumpulkan informasi pendukung di sekitar lokasi kejadian. (zee)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved