Video Viral

Video Viral TikTok, Belum Lama Jadi ART, Wanita Ini Nekat Mencuri Di Rumah Majikannya

Video Viral TikTok, Belum Lama Jadi ART, Wanita Ini Nekat Mencuri Di Rumah Majikannya. Majikan dari ART tersebut lalu menuju ke kamar Asisten Rumah

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
ART CURI - Video Viral TikTok dimedia sosial Tiktok aksi seorang Asisten Rumah Tangga (ART) yang melakukan pencurian di Rumah majikannya. ART tersebut ketahuan mencuri setelah majikannya merasakan kehilangan uangnya. Majikan dari ART tersebut lalu menuju ke kamar Asisten Rumah Tangganya itu, Selasa 29 November 2022 

POS-KUPANG.COM - Sebuah Video Viral TikTok dimedia sosial Tiktok aksi seorang Asisten Rumah Tangga ART yang melakukan pencurian di Rumah majikannya.

ART tersebut ketahuan mencuri setelah majikannya merasakan kehilangan uangnya seperti di Video Viral TikTok.

Dalam Video Viral TikTok majikan dari Asisten Rumah Tangga ART tersebut lalu menuju ke kamar Asisten Rumah Tangganya itu, Selasa 29 November 2022

Dalam sebuahVideo Viral TikTok yang diunggah @nanubb_dian, tampak majikan Asisten Rumah Tangga ART tersebut menyuruhnya untuk membuka lemari milik Asisten Rumah Tangganya.

Sambil menunjukan lemari dengan tang yang di pegangnya, Majikan memaksa untuk cepat-cepat membukakan lemarinya itu.

Baca juga: Kuliner Khas NTT, Piala Dunia 2022 Bikin Stres, Stroke dan Stop, Nikmati Ubi Rebus Oebelo

”Kamu buka lemari kamu ! tas kamu keluarin”, tegas majikan Asisten Rumah Tangga ART itu dalam video viral.

Dalam tayangan Video Viral TikTok kemudian Asisten Rumah Tangga ART yang memakai baju berwarnah merah serta menggunakan masker itu mengeluarkan tasnya dari dalam lemari untuk ditunjukan kepada majikannya.

Dalam Video Viral TikTok dengan rasa takut, ART tersebut mengambil tas yang salah didalam lemari.

Namun, majikan Art tersebut menyuruhnya untuk membuka tas yang paling bawah di lemari.

Selepas membuka tas miliknya, majikan dari Asisten Rumah Tangga ART tersebut kaget melihat isi tas dari Asistennya itu seperi tayangan Video Viral TikTok

Dalam Video Viral TikTok majikan tersebut kemudian menyuruh Asisten Rumah Tangga ART untuk membuka sebuah AMplopberwarna putih yang ada ditasnya.

Saat mengeluarkan semua barang yang ada didalam tas berwarna abu-abu milik Asisten Rumah Tangga ART itu, majikannya kaget melihat seikat uang pecahan Rp. 10.000 dan Rp.5.000 dari dalam tas.

“Uih itu uang nukar di Bank mana ! uang siapa itu ! ini uang siapa”, ucap majikan tersebut dengan nada tinggi seperti dalam video viral.

Namun ART tersebut mengaku bahwa uang yang sudah diikat yang berada didalam tas itu miliknya.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved