Breaking News:

Pilpres 2024

Prabowo Tunjukkan Rambut Putih Usai Ridwan Kamil, Ganjar dan Anies Baswedan Tampil Gaya Baru

Prabowo Subianto, calon presiden dari Partai Gerindra, turut memamerkan rambut putihnya usai Ridwan Kamil mengubah penampilan dengan rambut putihnya.

Editor: Frans Krowin
POS-KUPANG.COM
GAYA RAMBUT PUTIH - Prabowo Subianto, calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya, memperlihatkan rambutnya yang telah memutih, sebagaimana salah satu kriteria sederhana calon pemimpin yang disampaikan Presiden Jokowi. Meski demikian, Menteri Pertahanan RI itu tak banyak merespon pernyataan orang nomor satu di Indonesia itu. 

POS-KUPANG.COM - Prabowo Subianto, calon presiden dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR), turut memamerkan rambut putihnya usai Ridwan Kamil mengubah total penampilannya dengan gaya rambut putih.

Aksi Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra tersebut itu setelah mendengarkan pernyataan Presiden Jokowi tentang kriteria calon presiden itu salah satunya berambut putih.

Akan tetapi, Mantan Danjen Kopassus itu tak banyak merespon pernyataan Presiden Jokowi tentang kriteria sederhana seorang calon pemimpin bangsa tersebut.

Kepada para awak media, Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan RI itu hanya memperlihatkan rambutnya yang telah memutih.

Baca juga: Prabowo Subianto Belum Tentukan Figur Cawapres, Kini Beredar Nama Khofifah Indar Parawansa

Dilansir dari Kompas.com, Senin 28 November 2022, Prabowo Subianto hanya memperlihatkan rambutnya yang sudah memutih.

Itu dilakukannya seusai menghadiri rapat dengan Komisi I DPR terkait kerja sama bidang pertahanan di Gedung DPR, Jakarta.

BERSAMA JOKOWI - Momen indah saat Prabowo Subianto bersama Presiden Jokowi membahas pelbagai hal tentang bangsa dan negara Indonesia. Akankah Presiden Jokowi memberikan dukungan kepada Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang?
BERSAMA JOKOWI - Momen indah saat Prabowo Subianto bersama Presiden Jokowi membahas pelbagai hal tentang bangsa dan negara Indonesia. Akankah Presiden Jokowi memberikan dukungan kepada Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang? (POS-KUPANG.COM)

Saat itu, Prabowo hanya menunjukkan pelipis bagian kanannya. Di bagian itu memang terlihat ada sedikit rambut berwarna putih.

"Ha ha ha, putih. Putihnya banyak kan," ujar Prabowo sambil tertawa.

Seusai berkelakar demikian Prabowo lantas berlalu pergi. Ia enggan memberikan komentar secuil pun perihal pernyataan Jokowi soal ciri-ciri pemimpin bangsa ke depan.

Untuk diketahui, Prabowo merupakan calon presiden (capres) yang diusung Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa. Dua partai tersebut mengusung Koalisi kebangkitan Indonesia Raya.

Sebelumnya, Jokowi hadir dalam acara reuni relawan bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu 26 November 2022.

Baca juga: Anies Baswedan Masuk Nominasi Calon Presiden Pilihan Relawan Jokowi, Ada Ganjar juga Prabowo

Di hadapan ribuan orang, Jokowi menyebutkan ciri-ciri pemimpin yang menurutnya betul-betul memikirkan rakyat.
Hal itu, kata dia, bisa dilihat dari fisiknya, antara lain, raut mukanya berkerut serta rambutnya putih.

"Saya ulang, jadi pemimpin yang mikirin rakyat itu kelihatan dari penampilannya, dari kerutan di wajahnya, kalau wajahnya cling, bersih, tidak ada kerutan di wajahnya, hati hati.

"Lihat juga rambutnya. Kalau rambutnya putih semua ini mikir rakyat," kata Jokowi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved