Berita Timor Tengah Utara

Lakalantas di Kabupaten TTU Renggut Nyawa Seorang Pria 

Kecelakaan lalu yang terjadi di Jalan Raya Trans Timor arah Kefamenanu menuju Atambua, tepatnya di Kampung Oetuba

Penulis: Dionisius Rebon | Editor: Eflin Rote
tribunnews.com
Ilustrasi kecelakaan 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dionisius Rebon

POS-KUPANG. COM, KEFAMENANU - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kecelakaan lalu yang terjadi di Jalan Raya Trans Timor arah Kefamenanu menuju Atambua, tepatnya di Kampung Oetuba, Desa Letmafo Timur, Kecamatan Insana Tengah, TTU ini menewaskan seorang pria AN (37).

Warga Desa Subun ini tewas sesaat setelah digilas mobil Mitsubishi Colt Diesel jenis mox warna kuning dengan nomor polisi B 9765 VCD pada, Minggu, 27 November 2022 pukul 09.00 Wita.

Saat dikonfirmasi, Senin, 28 November 2022, Kasat Lantas Polres Timor Tengah Utara ( Polres TTU ), Iptu Rahmat Agus Ibrahim membenarkan adanya informasi tersebut.

Kronologi kejadian bermula ketika mobil naas yang dikendarai oleh Yohanes Jemi Kebo (32) dan ditumpangi oleh Cyprianus Tahoni, Wilprimus Tahoni, Aryanto Simson Seran dan korban berinisial AN melaju dari arah Kota Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara, menuju Atambua Kabupaten Belu.

Ketika tiba di TKP, korban meminta sopir untuk berhenti kendaraan sementara waktu untuk memetik mangga. Pasca memetik buah mangga, korban kemudian berlari menuju mobil box warna kuning dengan posisi kedua tangan memegang mangga.

Ia menuturkan, saat mendekati mobil, korban terantuk lalu terjatuh di atas jalan. Ketika terjatuh, sopir mobil tersebut, sempat melihat korban melalui kaca spion. Namun ia mengira korban telah masuk ke dalam mobil.

Baca juga: Tingkatkan Kesejahteraan Guru, Ketua DPRD TTU Minta Bupati Bangun Komunikasi dengan Pemerintah Pusat

"Ia mengira bahwa korban sudah naik dalam mobil sehingga ia kemudian melanjutkan perjalanannya," ucapnya.

Ketika mulai memacu kendaraan sopir mobil merasa sedang menggilas sesuatu. Sopir tersebut kemudian turun dari mobil dan memeriksa kondisi mobil dan menemukan korban sedang tergeletak di jalan.

Karena korban mengalami luka-luka dan ada pendarahan yang cukup banyak, ia dilarikan ke klinik susteran di insana. Namun Nyawa korban tidak tertolong. 

Korban menghembuskan nafas terakhir ketika dalam perjalanan menuju ke Klinik Susteran di Insana.

Pasca menerima informasi tersebut, Satlantas Polres TTU kemudian bergegas ke TKP, mencatat identitas pengendara dan penumpang dan mengamankan barang bukti. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved