Video Viral

Video Viral TikTok Teror Hantu Kuyang Meresahkan Warga Samarinda Kejadian ini Terekam Kamera Amatir

Beredar video viral dimedia sosial dimana memperlihatkan warga diteror hantu kuyang dan sangat meresahkan warga setempat

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
HANTU - Video viral TikTok Teror hantu kuyang meresahkan warga samarinda kejadian ini terekam kamera amatir 

Pos-KUPANG.COM - Beredar Video Viral TikTok dimedia sosial dimana memperlihatkan warga diteror hantu kuyang dan sangat meresahkan warga setempat.

Video Viral TikTo ini warga digemparkan dengan kemunculan hantu kuyang.Dalam video tersebut terlihat para warga yang sedang berkumpul untuk berjaga-jaga di sekitarnya.

Dalam Video Viral TikTok para warga di Kota Samarinda mengaku sudah sebulan diteror oleh hantu yang terbang dengan kepala serta isi badan yang bergantung. Bahkan dengan isu tersebut warga setiap malam berkumpul untuk berjaga.

Sementara rumah yang ada perempuan hamil dan baru melahirkan sengaja menggantungkan mahkota buah nanas yang bisa menangkalkan sosok hantu yang meresahkan tersebut seperti info tayangan Video Viral TikTok.

Baca juga: Video Viral TikTok, Wanita Lari Ketakutan Karena di Duga Di Kejar Hantu

Dalam Video Viral TikTok Bahkan ada keterangan dari warga sekitar bahwa mereka juga sudah melihat langsung hantu tersebut. Harapan warga sekitar adalah teror inl segera berakhir agar tidak meresahkan ibu yang sedang hamil atau yang baru melahirkan.

Viralnya Video Viral TikTok  tersebut maka tidak luput dari komentar dari para netizen tentang kejadian tersebut.

Video Viral TikTo teror hantu kuyang yang meresahkan warga Samarinda tersebut viral setelah diunggah oleh pemilik akun TikTok @kumisstipis24 pada Rabu,23 November 2022. ( Zilia A Pertafun )

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved