Berita NTT

Kwartir NTT Bersama Perum Bulog NTT Beri Bantuan Sembako dan Bingkisan Bagi Anak Stunting

kita tetap melaksanakan kegiatan karena ini menyangkut pengabdian Pramuka kepada masyarakat yang sudah diagendakan

Penulis: Ray Rebon | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG
FOTO BERSAMA - Kwartir Daerah NTT, bekerjasama dengan Perum Bulog NTT dan Gudep se-Kota Kupang, Minggu 20 November 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ray Rebon

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kwartir Daerah NTT, bekerjasama dengan Perum Bulog NTT dan Gudep se-Kota Kupang memberikan bantuan sembako dan bingkisan kasih kepada 100 anak Stunting di Puskesmas Oesapa, Kota Kupang

Acara penyerahan yang dilakukan di halaman depan Puskesmas Oesapa ini dihadiri Ketua Kwartir Daerah NTT, Drs. Sinun Petrus Manuk, Kadivre Perum Bulog NTT,  M. Aleksander beserta istri, Kasubag Protokol Kwarnas, Taufiq, Camat Kelapa Lima, I Wayan Astawa, Kepala Puskesmas Oesapa, Para Kepala Sekolah beserta pengurus Kwarda NTT.

Informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Minggu 20 November 2022 dari Humas Pramuka NTT menyatakan  walaupun Pelantikan Pengurus Pramuka NTT 2020-2025 ditunda, tetapi agenda kegiatan yang dirancang pada Sabtu 19 November 2022 seusai pelantikan seperti kampanye Pramuka Gebrak Stunting di Puskesmas Oesapa, pembagian 100 paket sembako dan kunjungan ke Gudep SMAN 6 Kota Kupang tetap berjalan.

Baca juga: Dampak Peraturan Gubernur NTT, Petani Rumput Laut di Lembata Rugi, Bingung Mau Jual Kemana

"Meski pelantikan pengurus tertunda untuk waktu yang tidak tentu, kita tetap melaksanakan kegiatan karena ini menyangkut pengabdian Pramuka kepada masyarakat yang sudah diagendakan," kata Pieter Manuk.

Menurut dia berdasarkan arahan Gubernur NTT, pelantikan Pengurus Mabida, pengurus Kwarda dan LPK sebenarnya dilangsungkan di Aula El Tari Kupang pada Sabtu, 19 November 2022 sekira pukul 09.00 Wita, namun ditunda.

"Kami sampaikan permohonan maaf karena pelatikannya ditunda sampai ada pemberitahuan lebih lanjut, karena alasan kesehatan (kemarin sore Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka di swab menjelang keberangkatan ke Kupang, terindikasi terpapar Covid-19," tuturnya

"Sekali lagi saya mohon maaf atas kondisi ini," ungkap dia.

Baca juga: Pesta Raya Flobamoratas, Selebgram NTT Kampanyekan Cinta Alam

Nampak sukaria dan gemuruh tepuk Pramuka  di Puskesmas Oesapa dan SMA Negeri 6 Kota ketika rombongan Pengurus bersama sejumlah pejabat Provinsi dan Kota Kupang mendatangi arena kegiatan.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved