Berita Manggarai Timur

Pemkab Manggarai Timur Hibahkan Tanah Untuk Polres, Bawaslu dan Pemdes Gurung Liwut

Penyerahan hibah tanah ini dibuktikan dengan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah. 

Penulis: Robert Ropo | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO ISTIMEWA
PENYERAHAN - Pemkab Matim Hibahkan Tanah Untuk Polres, Bawaslu dan Pemdes Gurung Liwut 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur / Pemkab Matim hibahkan tanah untuk Polres Manggarai Timur, Bawaslu Manggarai Timur dan juga Pemerintah Desa Gurung Liwut

Adapun hibah tanah untuk Desa Gurung Liwut untuk pembangunan PAUD Permata Ibu, Bawaslu Kabupaten Manggarai Timur berlokasi di Watu Ipu untuk pembangunan kantor Bawaslu dan hibah tanah untuk Polres Manggarai Timur pembangunan Polsubsektor di Lelang, Desa Rana Mbeling, Kecamatan Kota Komba Utara. 

Penyerahan hibah tanah ini dibuktikan dengan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah. 

Baca juga: Pemkab Manggarai Timur Raih Opini WTP, Kemenkeu RI Beri Piagam Penghargaan

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati Kantor Bupati Manggarai Timur di Lehong, Desa Gurung Liwut, Kecamatan Borong, Kamis 17 November 2022.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, SH.,M.Hum, Wakapolres Manggarai Timur, Kompol Mateus Cono, Sekda Manggarai Timur Ir Boni Hasudungan Siregar, Komisioner Bawaslu Manggarai Timur Muhamad Adrian, Pemerintah Desa Gurung Liwut

Hadir juga, Y Kus Suhantoro Kepala KPPN Ruteng, Irwan Eka Putra, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ruteng, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan pimpinan OPD Lingkup Pemkab Manggarai Timur

Bupati Manggarai Timur Agas Andreas, kepada POS-KUPANG.COM usai kegiatan itu, menerangkan, Pemerintah Daerah memberikan hibah tanah tersebut dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Penyerahan hibah tanah untuk Polres Matim, Bawaslu, dan Pemdes Gurung Liwut itu semuanya untuk kepentingan memberikan pelayanan kepada masyarakat," terangnya. (rob)

Ikuti berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved