Liga 1

Liga 1 RANS FC, Jaga Kebugaran Tubuh Raffi Ahmad Mulai Latihan Tenis

Pemilik RANS FC klub sepak bola peserta kompetisi Liga 1, Raffi Ahmad kini mulai latihan tenis untuk menjaga kebugaran tubuh

Editor: Kanis Jehola
Instagram @raffinagita1717)
RAFFI AHMAD - Pemilik RANS FC klub sepak bola peserta kompetisi Liga 1, Raffi Ahmad kini mulai latihan tenis untuk menjaga kebugaran tubuh. Tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyaksikan langsung pertandingan RANS FC di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Selasa 28 September 2021. 

POS-KUPANG.COM – Pemilik RANS FC klub sepak bola peserta kompetisi Liga 1, Raffi Ahmad kini mulai latihan tenis untuk menjaga kebugaran tubuh.

Suami Nagita Slavina ini menyadari bahwa olahraga penting bagi dirinya dan harus dilakukan agar tubuhnya tetap bugar di tengah kesibukannya yang padat.

Menurut pengakuan Raffi Ahmad, ia jadi rutin berolahraga semenjak dirinya punya klub sepakbola RANS FC dan basket setahun belakangan ini.

Pemilik RANS FC dan RANS PIK Basketball ini  akhirnya menyadari bahwa olahraga penting bagi dirinya dan harus dilakukan.

"Gue memang sekarang udah suka olahraga sih waktu itu bola benar-benar bola, tiap kali basket ya basket," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Saat ini Raffi Ahmad menyebut dirinya sedang jenuh olahraga basket dan sepakbola, sehingga ia pindah haluan berolahraga tenis sekaligus menerima tantangan Desta.

Suami Nagita Slavina itu empat bulan belakangan ini mulai fokus latihan tenis. Bahkan, ia sampai menggunakan pelatih khusus.

Baca juga: Liga 1 RANS FC Kalah Lagi dari Dewa United FC, Wander Luiz Gagal Eksekusi Penalti

"Kalau main tenis ya udah jam 6 pagi deh, terus setiap hari gue jam 6 pagi sampai jam 8 sebelum aktivitas dimulai," ucapnya.

"Karena kalau bola dan basket harus sore malam nunggu teman-teman kan," sambungnya.

Raffi Ahmad merasa menerima tantangan Desta untuk tanding Tenis berdampak positif bagi dirinya, yang sempat malas-malasan berolahraga.

"Kebetulan ada event ini juga jadi ya udah diseriusin aja," ungkapnya.

Raffi Ahmad berharap semangatnya berolahraga tidak kendur setelah tanding tenis dengan Desta dalam acara 'Tiba Tiba Tenis'.

Baca juga: Liga 1 RANS FC, Arif Satria Siap Perkuat Tim Asuhan Rahmad Darmawan

"Semoga aja ya jalan terus. Kebetulan Gigi juga menyemangati dan dia ikutan juga Tenis. Jadi semangat lah," ujar Raffi Ahmad. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Raffi Ahmad Jadi Suka Olahraga Semenjak Punya Klub Sepakbola dan Basket,

Berita Liga 1 Lainnya

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    2
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved