Berita Polres Kupang

Tim Monev Fungsi Hukum Mabes Polri Kunjungi Polres Kupang, Apa Yang Dilakukan? Simak

Penerapan fungsi hukum pada setiap bidang tugas,  baik Reskrim maupun Paminal sebagaimana amanat undang-undang menjadi landasan tugas Polri.

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Gerardus Manyela
POS KUPANG.COM
TIM MONEV -Tim Monev Mabes Polri lakukan monitoring di Polres Kupang, Rabu, 9 Nopember 2022 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Gerardus Manyela

POS-KUPANG.COM, KUPANG –Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev)  fungsi hukum dari Mabes Polri mengungjungi Polres Kupang , Rabu, 9 Nopember 2022.

Tim yang dipimpin Kombes Pol Drs. Ahmad Yudi Suwarso, S.H, M.H  diterima Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto  di ruang kerjanya. Kapolres didamPingi  dengan didampingi Wakapolres Kupang Kompol Andri Setiawan, S.H, S.I.K.  Tim memberikan penyuluhan di Posko Sanika Satyawada Presisi  kepada Fungsi Reskrim, Paminal dan Seksi Hukum Polres Kupang.

Kapolres Kupang menyambut baik tim yang datang dan mengucapkan terima kasih karena berkenan mengadakan kegiatan di Polres Kupang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan dari Tim Divisi Hukum Polri yang berkenan mengadakan kegiatan di Polres Kupang, semoga berkenan memberi manfaat bagi personil Polres Kupang, " terangnya.

Baca juga: Pramuka Kwarcab Kabupaten Kupang Buka Perkemahan Raimuna Daerah di Mako Polres Kupang

AKBP Susanto, S.H, M.H selaku pemateri menekankan  penerapan fungsi hukum pada setiap bidang tugas,  baik Reskrim maupun Paminal sebagaimana amanat undang-undang  yang menjadi landasan tugas Polri.

Kegiatan yang diikuti personil dari fungsi terkait kegiatan.  Penyuluhan berlangsung aman dan lancar.

Kepada  wartawan, Kapolres Kupang Irwan Arianto mengatakan,p enyuluhan  dari Tim Monev itu penting agar personil  yang melaksanakan tugas-tugas pelayanan tidak keluar dari rambu-rambu yang digariskan dalam undang-undang.

Baca juga: Kapolres Kupang Terjang Hujan Dan Banjir Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Dirinya selalu mengingatkan anggotanya untuk memberikan pelayanan yang cepat dan tepat dengan mengacu pada aturan yang berlaku. Jika ada anggota yang menyimpang pasti ditindak.(*)

Ikuti Berita Pos-Kupang.com di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved