Berita Sumba Barat

Tinjau  Ruas Jalan Rusak di  Sobawai dan Tebara, Bupati Sumba Barat Temui Tokoh Masyarakat

Bupati Yohanis juga meninjau ruas jalan rusak di Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat seperti ruas jalan  Weekaraba

Penulis: Petrus Piter | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
TATA MUKA - Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H didampingi sejumlah staf Dinas PU meninjau beberapa ruas jalan rusak di Kelurahan Sobawawi dan Desa Tebara sekaligus bertemu masyarakat menyampaikan rencana pemerintah memperbaikinya. Nampak bupati bertemu warga selain menyampaikan rencana pemerintah memperbaiki jalan juga meminta warga tidak keberatan saat jalan diperlebar dan diperbaiki nanti. Gambar diabadikan, Senin 7 Nopember 2022 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM, WAIKABUBAK- Bupati Sumba Barat Yohanis Dade S.H didampingi sejumlah staf Dinas Pekerjaan Umum meninjau beberapa Ruas jalan rusak di Kelurahan Sobawai, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Senin 7 Nopember 2022.

Ruas jalan rusak tersebut seperti ruas jalan Ngaduloda, Pelli.

Selain itu, Bupati Yohanis juga meninjau ruas jalan rusak di Desa Tebara, Kecamatan Kota Waikabubak, Sumba Barat seperti ruas jalan  Weekaraba, Kabungaba  yang mengalami kerusakan dan akan dilakukan perbaikan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yohanis didampingi sejumlah staf Dinas Pekerjaan Umum juga bertemu dengan masyarakat yang berdiam dipinggir ruas jalan yang rusak itu. 

Baca juga: Bupati Yohanis Ingatkan Para Kepala Sekolah di Sumba Barat Taati Regulasi Dana BOS

Kepada masyarakat, Bupati Yohanis mengajak berbincang-bincang sekaligus menyampaikan rencana pemerintah akan memperbaiki jalan yang rusak tersebut.

Namun demikian, Bupati meminta agar masyarakat tidak keberatan ketika jalan itu diperlebar dan diperbaiki.

Sebab jalan adalah fasilitas umum yang akan dinikmati masyarakat pula.

Untuk itu ia meminta dukungan penuh masyarakat Sumba Barat agar program pembangunan berjalan lancar menuju Sumba Barat lebih baik ke depan.(*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved