Berita Rote Ndao

Kepala BNNK Rote Ndao Pindah Tugas ke Magelang Jawa Tengah

Dr. Bogie yang merupakan salah satu putra terbaik kelahiran Trenggalek, 17 Juni 1981 ini sempat memimpin BNNK Rote Ndao selama 1 tahun 6 bulan

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-HUMAS BNNK ROTE NDAO 
DIAPITI - Mantan Kepala BNNK Rote Ndao, Dr. Raden Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si.,M.AP diapiti Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu dan Wakil Bupati, Stefanus M Saek saat pose bersama sebelum berangkat ke tempat tugas yang baru di Magelang. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Kepala Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Rote Ndao, Dr. Raden Bogie Setia Perwira Nusa, S.H., S.H.I., M.H., M.Si.,M.AP resmi pindah tugas dan menjabat sebagai Kepala BNN Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Dr. Bogie yang merupakan salah satu putra terbaik kelahiran Trenggalek, 17 Juni 1981 ini sempat memimpin BNNK Rote Ndao selama 1 tahun 6 bulan.

Di ujung masa tugasnya Dr. Bogie dipercayakan dan dilantik untuk memimpin Badan Narkotika Nasional Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah.

Beginilah salam pindah tugas tertulis dari Dr. Bogie yang diterima POS-KUPANG.COM, Senin 7 November 2022.

"Yang Terhormat FORKOPIMDA, Pimpinan dan Anggota DPRD, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan SKPD / OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Mitra/Kolega/Handai Taulan, dan Seluruh Masyarakat Kabupaten Rote Ndao," kata Dr. Bogie.

Baca juga: Sebelum Bertugas di NTT, Kepala BNN Rote Ndao Menerima Berkat dari Tokoh-Tokoh Agama

"Dengan segala hormat dan segenap kerendahan hati dari lubuk hati yang paling dalam, saya atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas doa, idi pangestunipun, perhatian, ucapan, petunjuk, arahan, bimbingan serta bantuan bapak dan ibu semuanya," sambungnya.

Dalam salam tertulisnya itu, sekali lagi ia menghaturkan banyak terima kasih dan mohonkan maaf apabila selama dirinya bertugas di BNN Kabupaten Rote Ndao terdapat kesalahan dan kekhilafan baik ucapan, sikap, perilaku yang disengaja maupun tidak disengaja.

Ia juga memohon doa, idi pangestu, petunjuk, arahan, bimbingan, mentoring, coaching dan bantuan, sehingga di tempat penugasan yang baru yakni BNN Kabupaten Magelang bisa amanah.

"Soda Molek Neu Ita Basan (bahasa Rote) terima Kasih dan salam hormat," tutup Dr. Bogie dalam bahasa Rote yang artinya Salam Sejahtera buat Kita Semua. (Cr.10)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved