Drama Korea

Drama Korea Kkokdu’s Gye Jeol Akhirnya Lanjutkan Proses Syuting Usai Lee Ji Han Meninggal Dunia

“Kkokdu’s Gye Jeol” adalah Drama Korea roman fantasi yang menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia.

Penulis: Maria Enotoda | Editor: maria anitoda
soompi.com
Aktor Drama Korea Lee Ji Han- “Kkokdu’s Gye Jeol” adalah Drama Korea atau Drakor roman fantasi yang menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun. 

POS-KUPANG.COM- Drama Korea Kkokdu’s Gye Jeol dikabarkan telah melanjutkan syuting.

Pada 7 November, sumber dari MBC membagikan informasi bahwa tim produksi melanjutkan syuting untuk Drama Korea itu hari ini dan mereka sedang mencari pengganti untuk peran Lee Ji Han.

“Kkokdu’s Gye Jeol” adalah Drama Korea atau Drakor roman fantasi yang menceritakan kisah seorang malaikat maut bernama Kkokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Baca juga: Aktris Drama Korea Kim Sae Ron Bekerja Paruh Waktu, Agensi Sebut Alami Kesulitan Keuangan

Lee Ji Han sedang syuting peran Jung Yi Deun, mantan pacar Han Gye Jeol dalam drama.

Namun, dengan berita duka yang tiba-tiba dan sedih tentang kepergian aktor tersebut selama tragedi Itaewon, tim produksi telah menunda syuting dan mengunjungi tempat peristiwa naa tersebut untuk memberikan penghormatan.

Lawan main Lee Ji Han, Im Soo Hyang juga mengeluh, “Saya sangat sedih membiarkan rekan saya pergi lebih dulu. Saya dan tim semua akan bekerja lebih keras untuk peranmu sehingga kamu bahagia menyaksikannya nanti, semoga kamu selalu dalam damai'' ujarnya.

Lee Ji Han, yang pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di Mnet “Produce 101 Season 2” pada tahun 2017, memulai debutnya sebagai aktor dalam web drama “Today Was Another Nam Hyun Day” pada tahun 2019.

Dia berusia 24 tahun ( menurut perhitungan internasional) pada saat kematiannya.

Semoga semua korban beristirahat dalam damai.

IKUTI BERITA POS-KUPANG.com DI GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved