Berita NTT

Pelatihan Jurnalistik Pos Kupang, Lidia Laklo : Kami Komitmen akan Mengikuti dengan Sungguh-Sungguh

Lidia yang juga adalah Pranata Humas Prokopim TTU mengatakan, berangkat dari pemahaman bahwa era digital sekarang tidak lagi main-main

Penulis: Michaella Uzurasi | Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/MICHAELLA UZURASI
POSE BERSAMA- Para peserta bersama pemateri pose bersama usai kegiatan pelatihan jurnalistik Humas Protokol dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Salah satu peserta Pelatihan Jurnalistik Humas Pemkab TTU Lidia Laklo mengungkapkan niat mereka mengikuti kegiatan ini di Kristal Hotel, Senin  31 Oktober 2022. 

Lidia yang juga adalah Pranata Humas Prokopim TTU mengatakan, berangkat dari pemahaman bahwa era digital sekarang tidak lagi main-main. 

 "Artinya secakap apapun kita bekerja ketika tidak dipublikasikan dengan baik dan benar maka maksud dan tujuan dari kegiatan itu, meskipun pengorbanan untuk kegiatan itu sudah sangat luar biasa, outputnya biasa - biasa saja yang diterima oleh masyarakat," kata Lidia. 

Baca juga: Humas Protokol dan Komunikasi Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara Ikut Pelatihan Jurnalistik

"Itu yang menjadi alasan kami (mengikuti pelatihan)," tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut Lidia dalam sambutannya juga mengungkapkan rasa terimakasih kepada Harian Pagi Pos Kupang sebagai penyelenggara kegiatan ini. 

"Untuk kesempatan pertama benar - benar tulus dari hati berterimakasih untuk pimpinan Pos Kupang bersama jajarannya untuk kesempatan yang diberikan kepada kami dan kami juga sudah ambil komitmen kami akan mengikuti kegiatan ini dengan sungguh - sungguh karena ketika kami kembali harus ada sesuatu yang baru bahkan kalau bisa hal yang luar biasa kami bisa berikan untuk daerah kami Timor Tengah Utara tercinta terutama pimpinan daerah kami," tandasnya.(uzu)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved