Pesparani Nasional 2022

Pesparani Nasional 2022, Jajaran Polres Kupang Siap Amankan Kegiatan Pesparani

Pengamanan Kegiatan keagamaan ini dibawa kendali Biro Ops Polda NTT bersama Polres Kupang Kota, Dit Samapta Polda NTT dan Brimobda Polda NTT

Editor: Edi Hayong
POS KUPANG.COM
Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto (kiri) bersama Bupati KUpang, Korinus Masneno (kanan) saat penandantangan dokumen MoU belum lama ini 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Tapehen

POS-KUPANG.COM, OELAMASI- Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto menyatakan Polres Kupang siap mengamankan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik II atau Pesparani Nasional 2022 yang dilaksanakan di Kota dan Kabupaten Kupang, Provinsi NTT 25 - 2 November 2022.

Bagi Kapolres Kegiatan Pesparani Nasional 2022 merupakan momentum pertemuan terbesar umat Katolik se-Indonesia ini mengusung tema Membangun Persaudaraan Sejati Untuk Indonesia Maju dan memilih Kota dan Kabupaten Kupang Provinsi NTT sebagai tuan rumah.

Pengamanan Kegiatan keagamaan ini dibawa kendali Biro Ops Polda NTT bersama Polres Kupang Kota, Dit Samapta Polda NTT dan Brimobda Polda NTT.

"Kami sudah sangat siap untuk mengamankan kegiatan, segala kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan akan kami antisipasi sebaik-baiknya," tukasnya.

Kegiatan ini menurut rencana akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi, mulai dari Stadion Oepoi, Gereja St. Maria Assumpta Kupang , Gereja St. Yosep Naikoten, hingga Gedung Serba Guna St. Maria Imakulata Unwira Kupang.

Sebanyak 512 personil Polri Polda NTT siap mengamankan jalannya kegiatan yang dihadiri oleh sekitar  3.000 peserta dan 34 official dari seluruh Provinsi di tanah air dengan sistem pengamanan mulai dari kedatangan, penginapan, kegiatan hingga pemulangan.(cr9)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved