Kapal Cantika 77 Terbakar

Kapal Cantika 77 Terbakar, Video Viral Kepulan Asap Hitam Tebal, Kapal Terdampar Di Amfoang

Kepulan asap hita, bersasal dari Km Cantika, sebuah kapal penumpang yang terbakar di tengah laut  Saat menuju menuju ke Pulau Kenari Alor dai Kupang,

Editor: Ferry Ndoen
Kapal Cantika 77 Terbakar, Video Viral Kepulan Asap Hitam Tebal, Kapal Terdampar Di Amfoang
Video Viral
TERDAMPAR - Penumpang bergelut dengan maut di perairan selat antar Pulau Timor dan Pulau Alor, namun para korban terseret ke arah wilayah pesisir pantai Amfoang Utara di perbatas ujung Kabupaten Kupang dan Anclave Oecusi, RDTL

POS-KUPANG.COM - Video Viral Kepulan asap hitam bersasal dari Kapal Cantika 77 saat sedang berlayar di tengah laut, Senin 24 Oktober 2022.

Kapal Cantika 77 Terbakar saat berlayar dari Pelabuhan Tenau Kupang menuju Kabupaten Alor, jadi Video Viral, Senin 24 Oktober 2021.

Video Viral berdurasi singkat tersebut memperlihatkan kepulan asap hitam yang berasal dari sebuah kapal penumpang yang terbakar pasca membawa penumpang dengan rute keberangkatan dari Kupang menuju Alor.

Namun Kapal Cantika 77 Terbakar dalam pelayaran saat posisi di perairan sekitar perairan ujung Amfoang, selat antara Pulau Timor dan Pulau Alor seperti terlihat dalam Video Viral .

Diduga api berasal dari kabin kapal dan kerenakan posisi angin kencang sehingga api begitu cepat melahap dan langsung merambat bagian depan kapal.

Baca juga: Kapal Cantika 77 Terbakar, Penyelamatan Bayi Berlangsung Dramatis

Belum diketahui apa penyebap sehingga trjadinya kebakaran dalam kapal tersebut. Diketahui kapal yang terbakar tersebut, yakni kapal Ekspres Cantika 77 dengan tujuan kupang menuju Alor.

Tayangan Video Viral terlihat pula warga ramai berdatangan ke pesisir pantai untuk melihat kejadian dan membantu penumpang yang terdapar ke daerah pesisir Pantai Amfoanf Utara yangberbatas dengan Enclave Oecusi-RDTL tersebut.

Tayangan Video Viral juga menayang para penumpang yang bergelut dengan gelombang pantai utara antara ulau Timor dan Pulai Alor tersebut.  (Apolonius Jantur)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM Lainnya di GOOGLE NEW

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved