Berita Malaka

Diduga Pencemaran Nama Baik, Golkar Malaka Siap Kawal Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Malaka

dukungan konkret dari Partai berupa menyiapkan pengacara sebagai kuasa hukum untuk mendampingi Ketua Komisi III DRPD Henri Melky Simu

Editor: Edi Hayong
POS-KUPANG.COM/HO-Tim Media Golkar
POSE BERSAMA - Ketua DPD II Partai Golkar Malaka, Adrianus Bria Seran (keempat dari kanan) pose bersama Ketua Fraksi Golkar Henri Melky Simu dan anggota di Kantor DPD II Partai Golkar di Desa Haitimuk, Rabu 12 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN- Ketua Komisi III DPRD Malaka Henri Melky Simu secara resmi telah dilaporkan ke pihak kepolisian atas 
dugaan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap Bupati Malaka yang mengatakan 'bupati Malaka jangan-jangan masuk angin'.

Terkait hal ini, Ketua DPD II Partai Golkar Malaka Adrianus Bria Seran alias ABS menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan rapat internal dengan teman-teman fraksi. 

"Kita siap memberi dukungan kepada Ketua Komisi III DPRD Malaka Henri Melky Simu," tegas Adrianus Bria Seran yang juga Ketua DPRD Malaka ini kepada Pos Kupang di Betun, Rabu 12 Oktober 2022.

Dikatakannya, dukungan konkret dari Partai berupa menyiapkan pengacara sebagai kuasa hukum untuk mendampingi Ketua Komisi III DRPD Henri Melky Simu bilamana ada panggilan dari pihak kepolisian. 

"Ya, bilamana Ketua Komisi III DPRD Malaka Henri Melky Simu yang juga Ketua Fraksi Golkar Malaka ini dipanggil pihak kepolisian kita siap mendampingi," ujar Adrianus. 

Sementara Pos Kupang menghubungi Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melkiades Laka Lena terkait dengan Henri Melky Simu dilaporkan ke pihak kepolisian ini ia mengatakan bahwa Ketua DPD II Partai Golkar Malaka Adrianus Bria Seran yang langsung mendampingi yang bersangkutan. 

 "Pak ABS (Ketua DPD II Partai Golkar Malaka, Red)  yg langsung dampingi soal ini," tulisnya kepada Pos Kupang melalui layanan pesan WhatshApp. (*)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM lainnya di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved