Pencemaran Nama Baik

BREAKING NEWS: Bupati Simon Nahak Polisikan Ketua Komisi III DPRD Malaka

Henri Melky Simu diduga telah melakukan pencemaran nama baik terhadap Bupati Malaka yang mengatakan 'Bupati Malaka jangan-jangan masuk angin.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO-KUASA HUKUM BUPATI MALAKA
Melkianus Conterius Seran bersama rekan-rekannya secara resmi melaporkan Ketua Komisi III DRPD Henri Melky Simu ke Polres Malaka. Gambar diambil pada Selasa malama 11 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Nofry Laka

POS-KUPANG.COM, BETUN - Bupati Malaka Dr. Simon Nahak melalui kuasa hukumnya secara resmi melaporkan Ketua Komisi III DPRD Malaka Henri Melky Simu ke pihak kepolisian.

Henri Melky Simu diduga telah melakukan pencemaran nama baik atau fitnah terhadap Bupati Malaka yang mengatakan 'bupati Malaka jangan-jangan masuk angin'.

Demikian disampaikan Kuasa hukum Bupati Malaka atas nama Melkianus Conterius Seran, Wilfridus Son Lau, SH., MH, Ferdinandus Maktaen, SH, dan Silvester  Nahak, SH. 

Baca juga: Bupati Malaka Lantik 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II-B

Dengan dasar ini Melkianus Conterius Seran bersama rekan-rekannya secara resmi melaporkan Ketua Komisi III DRPD Kabupaten Malaka Henri Melky Simu ke pihak kepolisian. 

"Ia benar, kita sudah melaporkan Ketua Komisi III DRPD Kabupaten Malaka Henri Melky Simu ke pihak kepolisian," kata Melkianus kepada Pos Kupang. 

Hal ini berdasarkan laporan polisi dengan nomor: LP / B / 152 / X / 2022 / SPKT / Polres Malaka. Pada 11 Oktober 2022. 

Baca juga: Gaya Tanggap Bupati Malaka Simon Nahak pada Rencana Abdimas APTIK

Sementara Ketua Komisi III DRPD Kabupaten Malaka Henri Melky Simu mengatakan siap menghadapi apabila ada panggilan dari pihak kepolisian. 

"Saya masih dalam prinsip yang sama yakni sebagai warga negara Indonesia yang baik siap taat hukum. Ia kalau ada panggilan dari pihak kepolisian kita hargai dan memberi keterangan," kata Henri Melky Simu di Betun, Rabu 12 Oktober 2022. (*) 

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved