Video Viral

Video Viral Instagram, Kuda Dipaksa Memikul Beban Tinggi Tak Sesuai dengan Kekuatannya Jadi Lemas.

Beredar sebuah video yang memperlihatkan seekor kuda berada di jalanan, dibadannya tampak terikat kayu. Kayu tersebut disambung alat yang dipakai

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral Instagram, Kuda Dipaksa Memikul Beban Tinggi Tak Sesuai dengan Kekuatannya Jadi Lemas.
Video Viral
KUDA - Kondisi kuda yang lemas setelah mengangkut beban di luar kemampuanya. Hal ini membuat kuda jadi lemas seperti Video Viral Instagram

POS-KUPANG.COM - Beredar sebuah Video Viral Instagram yang memperlihatkan seekor kuda berada di jalanan, dibadannya tampak terikat kayu.

Kayu tersebut disambung alat yang dipakai untuk mengangkut tabung besi.

Dalam video viral yang diunggah Akun instagram @womunix pada Kamis  6 Oktober memperlihatkan seekor kuda yang sudah tergantung pada pada kayu dibadannya karena beban yang ia pikul melebihi berat badanya.

Baca juga: Video Viral, Instruksi Kapolres Malang Lima Jam Sebelum Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang.

Tampak dalam Video Viral Instagram orang yang berada di sekitar kuda tersebut hanya melihat apa yang terjadi pada kuda berwarna coklat ini.

Seorang pria yang memakai helm di video viral itu, tampak berusaha menurunkan kuda tersebut dengan menekan kayu penyambung antara badan kuda dan gerobak yang berisi 10 tabung diatasnya.

Baca juga: Video Viral, Presiden Jokowi Beri Pesan Terkait Pelaksanaan Pesparani Nasional 2022

Kuda tersebut dalam Video Viral Instagram tampak lemas terkapar di jalan dan terlihat tidak ada satu orangpun yang mendekat untuk melepas beban yang diikat pada kuda tersebut.

Hal ini memancing kecaman Netize di Video Viral Instagram itu. Banyak yang tidak setuju dengan perlakuan manusia kepada kuda tersebut.

@putri.astika Astagfirullah dah canggih woy, masih aja nyiksa hewan. @vreesianazwiin manusia gak punya hati dan perasaan.

@dayyane_wei kaya gitu harusnya diangkut pake truk. (Marni Labu Ipi).

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved