Berita NTT

Super Air Jet Terbang Perdana 14 Oktober 2022 dari Kupang

Maskapai penerbangan Super Air Jet resmi membuka penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara El Tari Kupang.

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/HO-DOK SUPER AIR JET
TERBANG PERDANA - Maskapai penerbangan Super Air Jet akan beroperasi di Kupang dan melakukan terbang perdana pada 14 Oktober 2022 dengan rute Surabaya Kupang. Penerbangan akan beroperasi dengan frekuensi terbang satu kali pergi-pulang (PP) dalam satu hari. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Asti Dhema

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Maskapai penerbangan Super Air Jet akan beroperasi di Kupang dan melakukan terbang perdana pada 14 Oktober 2022.

Maskapai penerbangan Super Air Jet resmi membuka penerbangan dari Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara El Tari Kupang.

Penerbangan Super Air Jet akan beroperasi  frekuensi terbang satu kali pergi-pulang (PP) dalam satu hari.

GM Lion Air Group Kupang, Rinus Zebua membenarkan Super Air Jet Junior akan memulai operasi penerbangannya di Kupang.

Rute penerbangannya Kupang - Surabaya dijadwalkan berangkat dari Kupang pada pukul 14.00 WITA dan tiba di Surabaya pukul 15.05 WIB. Kemudian free bagasi 20 kilogram.

Baca juga: Uji Coba Penerbangan Internasional, Pesawat Aero Dili Tiba di Bandara El Tari Kupang

"Ke depan kami juga berencana untuk rute ke Denpasar, Jogjakarta dan Ibukota Jakarta," ungkapnya pada Rabu,5 Oktober 2022.

Untuk diketahui para penumpang bisa menikmati hiburan di dalam pesawat seperti menonton film, bermain game, membaca majalah digital dan mendengar podcast secara gratis melalui aplikasi aplikasi tripper yang diunduh melalui ponsel pribadi.

Super Air Jet merupakan maskapai penerbangan swasta dengan tarif terjangkau yang berpusat di Jakarta, Indonesia.

Baca juga: Kenaikan Tarif Layanan Penumpang di Bandara El Tari Kupang Hal Wajar

Sebagai maskapai penerbangan baru yang mulai beroperasi pada 2021, pastinya banyak orang yang penasaran akan informasi akan Super Air Jet, mulai dari pemiliknya dan hingga seragam awak kabinnya yang terkesan simple.

Informasi dan penjualan tiket 24 jam bisa melalui www.superairjet.com atau melalui nomor telepon 021-50862099. Bagi penumpang yang ingin berangkat menggunakan Super Air Jet dapat melakukan check in online.(dhe)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved