Penemuan Mayat di Sikka

Penemuan Mayat di Sikka, Jenazah Korban Dievakuasi ke Puskesmas Watubaing

Mayat perempuan tersebut kemudian dievakuasi menggunakan mobil Puskesmas Watubaing menuju Puskesmas Watubaing dengan pengawalan aparat gabungan

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ARNOLD WELIANTO
EVAKUASI - Aparat gabungan dari Polsek Waigete, Personil Pospol Talibura, Koramil 1603-02 Talibura dibantu warga setempat mengevakuasi Jenazah seorang perempuan yang ditemukan meninggal dunia di Dusun Namangdoi Desa Nangahale Kecamatan Talibura, Kamis, 6 Oktober 2022 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Albert Aquinaldo

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Setelah heboh penemuan mayat seorang perempuan di Sikka, aparat gabungan dari Polsek Waigete, Personil Pospol Talibura, Koramil 1603-02 Talibura dibantu warga setempat mengevakuasi mayat tersebut.

Mayat perempuan tersebut kemudian dievakuasi menggunakan mobil Puskesmas Watubaing menuju Puskesmas Watubaing dengan pengawalan aparat gabungan setelah masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat pada Kamis 6 Oktober 2022 pagi.

Setelah mayat  tiba di Puskesmas Watubaing, beberapa warga yang berada di sekitar puskesmas, aparat gabungan  langsung menggotong Jenazah ke salah satu ruangan Puskesmas Watubaing.

Hingga saat Tim Inafis Polres Sikka sedang melakukan pemeriksaan visum terhadap korban.

Baca juga: BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Desa Nangahale Sikka

"Sementara visum terhadap korban," ujar salah satu petugas Inafis Polres Sikka.

Sementara itu, beberapa keluarga korban yang berada di puskesmas Watubaing tampak menangis histeris. Keluarga mengaku kaget dengan peristiwa yang menimpa salah satu keluarga mereka.

Tampak keluarga korban menunggu hasil pemeriksaan visum. Mereka berdiri di depan pintu masuk salah satu ruangan yang digunakan untuk pemulasaraan jenazah. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved