Penemuan Mayat di Sikka

BREAKING NEWS: Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Desa Nangahale Sikka

Saat ini aparat kepolisian dari Pos Pol Talibura dan Koramil Talibura tim dokter dan Inafis Polres Sikka sedang melakukan olah TKP

Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/ARNOLD WELIANTO
PENEMUAN MAYAT - Warga Dusun Namangdoi, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka digegerkan dengan penemuan mayat perempuan pada Kamis, 6 Oktober 2022 pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Albert Aquinaldo

POS-KUPANG.COM, MAUMERE - Warga Dusun Namangdoi, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka digegerkan dengan penemuan mayat perempuan pada Kamis, 6 Oktober 2022 pagi.

Saat ini aparat kepolisian dari Pos Pol Talibura dan Koramil Talibura tim dokter dan Inafis Polres Sikka sedang melakukan olah TKP penemuan mayat tersebut.

Tampak warga Blok N Dusun Namangdoi, Desa Nangahale, Kecamatan Talibura juga berkerumun di lokasi kejadian penemuan mayat.

Baca juga: Kapal Terbakar di Pantai Wuring Sikka, Ketua RT: Sudah Tujuh Tahun Rusak

Kepala Desa Nangahale, Sahanudin mengatakan, mayat yang ditemukan diduga bernama Suci Indiani (18) yang merupakan warga Dusun Perumaan, Desa Perumaan, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Diketahui korban datang dari Perumaan ke Nangahale sejak hari senin dan tujuan ke Wuring.

Korban ditemukan warga Desa Nangahale sekitar pukul 06.00 wita. 

"Orang tua korban mendapat telpon dari keluarga di Nangahale bahwa korban meninggal dan ditemukan oleh tetangga yang  hendak menyapu halaman. Sehingga melaporkan kepala desa dan menghubungi anggota pospol untuk tindak lanjut," katanya.

Baca juga: Kapal Nelayan di Kampung Wuring Sikka Terbakar

Hingga saat ini, mayat sudah dievakuasi ke Puskesmas Watubaing dan dikawal ketat anggota polisi dari Polsek Waigete dan Sub Sektor Talibura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Belum diketahui penyebab kematian warga Desa Perumaan tersebut. (*)

Ikuti berita POS-KUPANG.com di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved