Liga 1

Liga 1 RANS FC Ditahan Dewa United 2-2, Rahmad Darmawan Mengaku tak Puas

RANS FC ditahan Dewa United 2-2 dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, Rahmad Darmawan mengaku tak puas

Editor: Kanis Jehola
ligaindonesiabaru.com
TAK PUAS - RANS FC ditahan Dewa United 2-2 dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, Rahmad Darmawan mengaku tak puas. 

POS-KUPANG.COM - RANS FC ditahan Dewa United 2-2 dalam laga pekan ke-11 Liga 1 2022-2023, Rahmad Darmawan mengaku tak puas.

Meskipun mengaku tak puas, namun peracik RANS FC itu tetap memuji perjuangan para pemainnya.

Rahmad Darmawan mengaku para pemain RANS FC tampil ngeyel sejak awal hingga akhir pertandingan.

Diakui Rahmad Darmawan, ada beberapa catatan yang harus diperbaiki pemain RANS FC ke depannya agar kesalahan-kesalahan tak diulangi lagi.

“Kami ( RANS FC) hari ini mengawali dengan permainan yang cukup efektif ya di awal-awal permainan dengan mampu membangun komposisi dengan baik dan menguasai bola dengan cukup ideal,” ujar Rahmad Darmawan seusai jumpa pers, sebagaimana dikutip dari bolasport.com, Sabtu (1/10/2022).

“Pertama kali menekan lawan sampai akhirnya memimpin dua gol di babak pertama. Tetapi kemudian setelah mereka melakukan pergantian kami ( RANS FC) kesulitan meski sudah kami antisipasi,” ucapnya.

“Namun, secara keseluruhan sangat imbang dan adu serangan, kami ( RANS FC) punya beberapa serangan tetapi tak bisa memanfaatkan itu. Ini pertandingan away dan kami mendapatkan poin dari sini, jadi tetap penting dan berarti,” katanya.

Baca juga: Liga 1 RANS FC vs Dewa United 2-2, Rahmad Darmawan Sempat Minta Wasit Kasi Kartu

Mengenai gagal mempertahankan keungggulan RANS FC, diakui Rahmad Darmawan, memang pemainnya tampil kurang disiplin, sehingga banyak kesalahan yang dilakukan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu juga mengakui bahwa Dewa United berhasil menunjukkan permainan bagus sebagai tim tuan rumah.

Dengan penampilan itu, mereka mampu mengejar RANS FC hingga akhirnya harus puas dengan hanya meraih hasil imbang.

“Saya tidak mau mencari kesalahan pemain sendiri. Ini pertandingan seru,” kata Rahmad Darmawan.

“Tim mana pun sebagai tuan rumah pasti tidak ingin kalah di kandang. Pemain Dewa United memperlihatkan hal itu. Mereka mampu memanfaatkan peluang untuk mengejar kami,” tuturnya.

Diketahui, pelatih RANS FC, Rahmad Darmawan berkomentar terkait hasil yang didapatkan anak asuhnya atas Dewa United dalam laga pekan ke 11 Liga 1 2022.

RANS FC dipaksa hanya meraih hasil imbang 2-2 dari Dewa United dalam laga yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/10/2022).

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved