Sekda NTT Meninggal

Sekda NTT Meninggal, Pelepasan Jenazah Domu Warandoy di Rumah Jabatan Sekda NTT

dalam Video Viral Facebook tersebut, mobil berwarna putih sudah disiapkan di depan rumahjabatan Sekda NTT Domu Warandoy untuk mengantar jenazah Domu

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral Facebook
RUJAB SEKDA - Suasana di rumah jabatan Sekda NTT saat pelepasanjenzah Sekda NTT Domu Warandoy, Selasa pagi 

POS-KUPANG.COM - Sebuah Video Viral Facebook siaran langsung yang diposting oleh akun POS KUPANG. COM memperlihatkan suasana terkini di Rumah Jabatan Sekda NTT, Selasa, 04 Oktober 2022.

Setelah melaksanakan ibadat bersama, segenap anggota keluarga dan kerabat diperlihatkan tengah sibuk untuk mempersiapkan keberangkatan jenazah ke Kantor Gubernur NTT untuk disemayamkan dan selanjutnya akan diterbangkan ke Sumba Timur.

Mereka menutup peti jenazah itu yang sebelumnya masih terbuka dan siap untuk diangkat.

Juga terlihat dalam Video Viral Facebook tersebut, aparat mempersiapkan segala sesuatunya termasuk upacara pelepasan jenazah di rumah jabatan Sekda NTT.

Baca juga: Sekda NTT Meninggal, Mobil Jenazah Domu Warandoy Tiba di Kantor Gubernur NTT

Tampak dalam Video Viral Facebook itu sejumlah aparat sudah membentuk barisan rapi dan masuk kedalam rumah duka untuk mengangkat Jenasah Sekda NTT Domu Warandoy. Sampai didalam rumah, mereka dengan hati-hati mengangkat peti jenazah tersebut dan membawa keluar.

Terlihat juga dalam Video Viral Facebook tersebut, mobil berwarna putih sudah disiapkan di depan rumahjabatan Sekda NTT Domu Warandoy untuk mengantar jenazah Domu Warandoy.

Baca juga: Sekda NTT Meninggal: DWP NTT Siap Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Domu Warandoy

Aparat yang sudah ditugaskan mengangkat peti jenazah tersebut masuk kedalam mobil dan mengatur posisinya dengan baik.(Antoniu Gatul)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEW

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved