Warga Lodos Tewas Laka Lantas

Warga Lodos Tewas Laka Lantas: Sebelum Mobil Terbalik, Korban Lakalantas Teriak Mati Sudah

Thadeus meninggal dunia di tempat. Sedangkan penumpang yang merupakan teman korban Ignesia Virgulata Memo selamat. 

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
TERBALIK - Mobil APV yang dikendarai oleh Korban Thadeus Ambal terbalik, Sabtu 1 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Korban laka lantas, Thadeus Ambal, sempat berteriak 'mati sudah' sesaat sebelum mobil terbalik di Manggarai Timur.

Ungkapan korban Thadeus Ambal (40), warga Kampung Jawang, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, sebelum merenggang nyawa dalam mobil yang dikendarainya.

Korban Thadeus Ambal (40) meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara, di di Kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Sabtu 1 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 Wita.

Baca juga: BREAKING NEWS: Thadeus Ambal Tewas Usai Laka Lantas di Lodos Manggarai Timur 

Thadeus tewas usai mengalami kecelakaan tunggal (out of control) saat mengendarai mobil zuzuki APV dengan nomor polisi EB 1268 P saat melintas di jalan Jati-Jengkok tepatnya di Kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Sabtu 1 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 Wita. 

Akibat dari peristiwa tersebut, korban Thadeus meninggal dunia di tempat. Sedangkan penumpang yang merupakan teman korban Ignesia Virgulata Memo selamat. 

Ignesia, saat ditemui POS-KUPANG.COM Di rumah duka di Jawang, Desa Golo Kantar, Sabtu siang menuturkan, peristiwa laka lantas itu dimana korban hendak memutar balik mobil di Kampung Lodos usai mengikuti acara keluarga di Kampung Longko. 

Dalam perjalanan, kata Ignesia, korban mengemudikan kendaraan dalam kecepatan tinggi begitu juga usai putar balik. Dan juga korban juga sempat meneguk minuman keras (miras) sebelum mengemudi. 

Baca juga: Terpilih Jadi Calon Wakil Bupati Manggarai Timur, Heremias Dupa Ucapkan Selamat Buat Siprianus Habur

Ia juga sempat mengingatkan korban agar mengemudikan kendaraan pelan-pelan. Namun setelah putar balik, dalam perjalan mobil oleng kemudian terbalik. 

"Saat mobil oleng itu korban (Thadeus) sempat omong bilang 'mati sudah', dan kemudian mobil terbalik," Ujarnya. 

Ignesia mengatakan dalam peristiwa itu, ia tidak mengalami luka dan hanya mengalami benturan di kepala, dada dan kaki bagian kiri. 

"Pas korban bilang mati sudah, saya langsung bersiap siap. Saya hanya dapat benturan di kepala, dada dan kaki kiri," Ujarnya. (rob) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved