Warga Lodos Tewas Laka Lantas

Warga Lodos Tewas Laka Lantas: Keluarga Iklas Terima Kematian Korban Thadeus Ambal

Keiklasan keluarga korban terungkap dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh adik kandung korban Bonifasius Jehaman (37).

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
TANDA TANGAN - Keluarga korban Thadeus Ambal sedang mendatangani surat pernyataan. Keluarga menandatangani surat pernyataan tentang atas meninggalnya Thadeus Ambal, Sabtu 1 Oktober 2022. 

Laporan Reporter  POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Keluarga korban Thadeus Ambal (40), warga Kampung Lodos, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur, iklas menerima kematian korban.

Korban Thadeus Ambal tewas di lokasi kejadian usai mengalami kecelakaan tunggal (our of control) saat mengendarai mobil zuzuki APV dengan nomor polisi EB 1268 , yang melintas di jalan Jati-Jengkok tepatnya di Kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Sabtu 1 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 Wita. 

Terkait kematian korban Thadeus Ambal (40) yang mengalami laka lantas, pihak keluarga menerimanya dengan iklas. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Thadeus Ambal Tewas Usai Laka Lantas di Lodos Manggarai Timur 

Keiklasan keluarga korban terungkap dalam surat pernyataan yang ditandatangani oleh adik kandung korban 
Bonifasius Jehaman (37).

Isi surat menerangkan bahwa kecelakaan pada hari Sabtu tanggal 01 Oktober 2022 sekitar jam 01.00 Wita dijalan jurusanan Jati-Jengok depan rumah HENDRIKUS JEMARUT di Kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur.

Kecelakaan yang melibatkan kakak kandung saya (THADEUS AMBAL) mengemudikan mobil APV warna orange EB 1268 P di pengaruhi oleh minuman keras dan dengan kecepatan tinggi sehingga terbalik. Dan mengakibatkan korban (THADEUS AMBAL) meninggal di tempat kejadian. 

Dengan ini saya dan keluarga besar menerima dengan iklas kejadian yang dialami korban dan kami anggap sebagai musibah. 

Oleh karena itu kejadian yang dialami korban agar tidak dilanjutkan proses hukum. Dan kami tidak menyalakan orang lain atau tidak menuntut kepada siapa pun di kemudian hari'. 

Baca juga: Terpilih Jadi Calon Wakil Bupati Manggarai Timur, Heremias Dupa Ucapkan Selamat Buat Siprianus Habur

Pihak kepolisian juga menanyakan kepada adik kandung korban, Bonifasius Jehaman bersama keluarga terkait kematian korban apakah terima atau tidak dan jawaban Bonifasius terima, begitu juga keluarga. 

Yosef Jurus, keluarga korban kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan, keluarga menerima kematian korban dengan iklas dan dianggap sebagai musibah. 

"Kita terima kematian korban dengan iklas dan dianggap sebagai musibah. Ini rencana Tuhan," Ujarnya. (rob)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS 
 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved