Berita Rote Ndao

Salve FC Lolos ke Babak 32 Besar Turnamen Futsal Betania Cup V

Duel tim Salve FC vs Lidor Futsal tersaji di Lapangan Syahbandar Ba'a, Rote Ndao, Jumat, 30 September 2022 malam Wita.

Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/MARIO GIOVANI TETI
POSE BERSAMA - Tim Salve FC foto bersama di Lapangan Syahbandar Ba'a, Rote Ndao. Tim Salve FC mengenakan seragam klub foto bersama, Jumat, 30 September 2022 malam Wita. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Mario Giovani Teti

POS-KUPANG.COM, BA'A - Tim Salve FC di peringkat pertama klasemen Grup L Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup V usai membungkam tim Lidor Futsal.

Tim Salve FC yang merupakan pendatang baru di Turnamen Futsal Pemuda Betania Cup V ini, memastikan diri lolos ke putaran fase knock out 32 besar.

Tim Salve FC telah merampungkan laga pamungkas Grup L dengan melibas 3 tim dalam tiga kemenangan beruntunnya.

Baca juga: Siswa SD di Rote Ndao Dirumahkan Setelah Dianiaya Guru

Duel tim Salve FC vs Lidor Futsal tersaji di Lapangan Syahbandar Ba'a, Rote Ndao, Jumat, 30 September 2022 malam Wita.

Hasilnya, tim asal Gereja St. Kristoforus Ba'a ini berhasil mengakhiri pertarungan ketat kontra Lidor Futsal dengan kemenangan 3-1.

Tim asuhan Roy Demureo ini unggul lebih dulu pada menit ke-4 (hitungan mundur) lewat umpan cantik Paul (19) dan diselesaikan dengan sempurna oleh Semardy (5).

Tertinggal 0-1, tim Lidor Futsal  justru membalikan keadaan usai mencetak satu gol balasan pada menit ke-2 babak pertama.

Skor 1-1, memaksakan kedua tim saling balas serangan. Namun hingga turun minum, kedudukan masih tetap sama kuat.

Baca juga: El Tari Memorial Cup: Persebata VS Rote Ndao Sama Sama Ingin Ciptakan Sejarah

Di babak kedua, tim Salve FC bermain lepas tanpa beban, karena sementara memimpim Grup L, tetapi Lidor menaikan tempo permainan, karena telah menelan 2 kali kekalahan beruntun.

Sayangnya, Salve FC kembali mencetak gol kedua melalui sepakan kaki kanan Semardy (2). Dua gol dari Semardy bersarang di gawang Lidor Futsal.

Usaha keras dari tim Lidor Futsal lagi-lagi menemui kebuntuan, setelah pemain belakangnya melakukan kesalahan dan bola dirampas oleh sang penentu kemenangan Rian (3). 

Sepekan keras kaki kanan Rian berhasil merobek jala gawang tim Lidor Futsal. Hingga peluit akhir laga 2 kali 12 menit itu, tim Salve FC keluar sebagai pemenang, unggul atas tim Lidor FC dengan skor 3-1.

Tim Salve FC menoreh 3 kali kemenangan beruntun di babak penyisihan dalam grup L, dengan mengalahkan LA Galaxy, Daudolu FC dan Lidor Futsal.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved