Berita Manggarai Barat

Ketua Korcab VII DJA Dampingi Kunjungan Kerja Iriana Jokowi di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat

Ketua Korcab VII DJA II juga melanjutkan pendampingan kunjungan kerja Ibu Negara ke Pulau Rinca untuk mengunjungi Museum Konservasi Loh Buaya.

Editor: maria anitoda
Dispen Lantamal VII
Ketua Korcab VII DJA II Ny. Arie Yudho Warsono- Ketua Korcab VII DJA II Arie Yudho Warsono turut hadir mendampingi kunjungan kerja ibu negara Iriana Jokowi beserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Rabu (28/9/2022). 

POS-KUPANG.COM - Ketua Korcab VII DJA II Arie Yudho Warsono turut hadir mendampingi kunjungan kerja ibu negara Iriana Jokowi beserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Rabu (28/9/2022).

Dalam kunjungan kerja yang berlangsung tanggal 28-29 September 2022, Ketua Korcab VII DJA II mengikuti beberapa rangkaian kegiatan.

Di antaranya, penjemputan ibu negara beserta rombongan dari OASE KIM di Bandara Komodo Labuan Bajo, dilanjutkan menuju kantor Kabupaten Manggarai Barat untuk menghadiri kegiatan pembacaan dongeng untuk anak TK dan penyerahan bantuan secara simbolis kepada anak SD dan TK.

Baca juga: Jajaran Lantamal VII Kupang Rayakan Puncak Acara HUT ke-76 Jalasentastri 2022 Korcab VII DJA II

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan 30 Unit Wastafel kepada sekolah-sekokah, penyerahan 50 alat olahraga.

Kegiatan berlanjut di ballroom Hotel Meruorah, Ketua Korcab VII DJA II turut mendampingi ibu negara meninjau pameran Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) se-Provinsi NTT serta pada malam harinya menyaksikan Konser Suara 1000 Sasando yang digelar di Waterfront Marina, Labuan Bajo.

Ketua Korcab VII DJA II juga melanjutkan pendampingan kunjungan kerja Iriana Jokowi ke Pulau Rinca untuk mengunjungi Museum Konservasi Loh Buaya.

Rombingan Ketua Korcab VII DJA II Kembali ke Labuan Bajo dengan menggunakan KRI Escolar-871, mendahului rombongan ibu negara untuk menyiapkan pengantaran ibu negara beserta rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) kembali ke ibukota Jakarta. (Dispen Lantamal VII)

IKUTI BERITA POS-KUPANG.com.DI GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved