Breaking News:

Warga Lodos Tewas Laka Lantas

BREAKING NEWS: Thadeus Ambal Tewas Usai Laka Lantas di Lodos Manggarai Timur 

Kemudian korban hendak memutar balik mobil di Kampung Lodos dengan ditumpangi Ignesia Virgulata Memo. 

Penulis: Robert Ropo | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/ROBERT ROPO
TERBALIK - Sebuah mobil Zuzuki APV yang dikendarai korban Thadeus Ambal sedang terbalik di TKP, Sabtu 1 Oktober 2022. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM, BORONG - Na'as yang dialami oleh Thadeus Ambal (40), warga Kampung Jawang, Desa Golo Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur

Thadeus tewas Usai mengalami kecelakaan tunggal (our of control) saat mengadari mobil Zuzuki APV dengan nomor polisi EB 1268 P saat melintas di jalan Jati-Jengkok tepatnya di Kampung Lodos, Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Sabtu 1 Oktober 2022 sekitar pukul 01.00 Wita. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Sabtu pagi di Tempat kejadian perkara (TKP) bahwa peristiwa kejadian laka lantas itu berawal dari korban mengikuti acara keluarga di Kampung Longko, Desa Bangka Kantar.

Baca juga: Dinas Dukcapil Manggarai Timur Layani Dokumen Kependudukan Bagi 40 Warga Golo Lijun

Kemudian korban hendak memutar balik mobil di Kampung Lodos dengan ditumpangi Ignesia Virgulata Memo. 

Usai memutar balik di Kampung Lodos dalam perjalanan pulang diduga mengendarai mobil diduga dalam kecepatan tinggi, mobil kemudian oleng dan terbalik dan terpental ke kanan badan jalan dan tertahan di kayu. 

Korban meninggal dunia di tempat. Sedangkan Ignesia selamat dan dalam kondisi sadar. 

Yosef Jurus selaku keluarga korban kepada POS-KUPANG.COM, mengatakan korban Thadeus meninggal di tempat usai kejadian. Otak dari korban juga keluar saat kejadian itu dan ditemukan di dalam mobil. 

"Korban meninggal di tempat memang, karena tadi malam kami datang angkat dari mobil sudah tidak ada nyawa lagi. Sedangkan Ignesia selamat, tapi kondisinya saya juga kurang tau harus tanya langsung," Ujar Yosef. 

Baca juga: Terpilih Jadi Calon Wakil Bupati Manggarai Timur, Heremias Dupa Ucapkan Selamat Buat Siprianus Habur

Sementara itu pantauan POS-KUPANG.COM, di lokasi TKP terlihat sebuah mobil APV warna orange dengan nomor polisi EB 1268 P di sisi bagian kanan jalan dan tersandar di sebuah pohon. Mobil itu tampak rusak. 

Kaca bagian depan mobil tampak remuk dan retak-retak. Bodi samping kiri dan kanan juga tanpak lecet dan juga kaca spion rusak. Terlihat juga sepotong daging mentah berdarah diduga otak milik korban ada di dalam mobil tersebut. 

Tanpak banyak keluarga dan warga berada di lokasi. Terlihat juga anggota polisi dari Satlantas Polres Manggarai Timur sedang mengolah TKP dan mengambil keterangan di TKP. 

Terlihat juga jenazah korban Thadeus disemayamkan di bagian depan rumah duka di Kampung Jawang, Desa Golo Kantar.  Keluarga dan warga datang melayat di rumah duka. (rob) 

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved