Video Viral

Video Viral,Tangisan Seorang Bayi Menghebohkan Warga Bojonegoro, Kasus ini Diselidiki Polisi

video viral, heboh!!!, warga Bojonegoro diteror suara tangisan Bay. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook

Editor: Ferry Ndoen
Video viral
BAYI - Video viral hebohkan Warga di wilayah Bojonegoro. Seorang bayi ditemukan warga di wilayah itu. Polisi masih selidiki kasus ini 

POS KUPANG.COM - Sebuah video viral, heboh!!!, warga Bojonegoro diteror tangisan suara bayi.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Facebook #omgtras7. (Kamis/29/9). Dalam video itu diperlihatkan petugas Kepolisian dan para warga tengah menyelidiki Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Menurut keterangan warga, mereka dikagetkan dengan suara bayi di tengah suasana hening kampung. Setelah ditelusuri mereka menemukan seorang bayi tergeletak diperkarangan rumah.

Baca juga: Keluarga KD Pantang Mundur Siap Laporkan Balik Ayu Ting Ting , Begini Ungkapan Tokoh Bojonegoro!

Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu kondisinya sangat memprihatinkan. Tubuhnya dibalut dengan kain tipis, sehingga membuatnya gemetar kedinginan.

Salah satu warga yang bernama Hartono membawa bayi tersebut kerumahnya dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa untuk kemudian diteruskan kepada polisi.

Video viral tersebut memperlihatkan Hartono menjelaskan kronologi kejadian saat mereka menemukan bayi misteris tersebut kepada pihak kepolisian.

Menurut keterangan polisi Setelah dievakuasi di puskesmas kondisi Bay dalam keadaan sehat sementara Polisi masih menelusuri identitas bayi. (Antonius Gatul)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

 

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved