Video Viral

Video Viral, Peyerahan Bantuan Kemanusiaan Korban Kebakaran

Sebuah video viral yang diunggah oleh akun instagram @sosmedmakasar, 5 jam yang lalu, memperlihatkan Perumda Air Minum (PAM) kota Makassar

Editor: Ferry Ndoen
Video Viral
BANTUAN - bantuan kemanusian sebuah video viral diunggah akun instagram @sosmedmakasar, 5 jam lalu memperlihatkan Perumda Air Minum (PAM) kota Makassar mengunjungi dan memberikan bantuan logistik kepada korban kebakaran di Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Kamis 29 September 202 

POS-KUPANG.COM - Sebuah video viral yang diunggah oleh akun instagram @sosmedmakasar, 5 jam yang lalu, memperlihatkan Perumda Air Minum PAM Kota Makassar mengunjungi dan memberikan bantuan logistic kepada korban kebakaran di Kelurahan Rappokalling Kecamatan Tallo, Kamis 29 September 2022.

Terlihat beberapa petugas PAM berjalan dilokasi kebakaran sambil melihat situasi sekitar Mereka juga membagikan sembako kepada warga.

Baca juga: Video Viral TikTok, Lihat Betapa Pentingnya Sosok Seorang Ayah Bagi Anaknya

Tampak juga beberapa aparat kepolisian ikut membantu mengangkat kardus sembako dari mobil pick up yang berwarna hitam dan diberika kepada warga.

Dalamunggahan video viral tersebut, terlihat juga bekas kebakaran yang begitu luas juga terdapat tumpukan sampah kebakaran yang sangat banyak disetiap tempat.

Baca juga: Video Viral, Siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Bone Sulawesi Tenggara Naik Traktor ke Sekolah

Seorang bapak yang memakai topi hitam tengah sibuk menggali sampah menggunakan skop, untuk merapikan lokasi sekitar

Setelah memberikan bantuan logistik kepada masyarakat, sejumblah pegawai PAM aparat Kepolisian dan masyarakat sekitar sejenak foto bersama sebelum mereka pulang. (Antonius Gatul)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

 

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved