Video Viral

Video Viral, Kecelakaan Tunggal Pengendara Motor Tabrak Ban Mobil di Kabupaten Sikka

Pengendara motor menabrak ban mobil terjadi di Maumere, tepatnya di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok

Editor: Ferry Ndoen
istimewa
LAKALANTAS - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakantas) Pengendara motor menabrak ban mobil terjadi di Maumere, Kabupaten Sikka. Polres Sikka Lidik kasus tersebut 

POS-KUPANG.COM - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakantas) Pengendara motor menabrak ban mobil terjadi di Maumere, tepatnya di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Dalam tayangan video viral yang diunggah oleh akun instagram @tribunflores.com, pada Kamis, 29/9/22, sejumlah masyarakat dan pengendara motor berhenti untuk melihat kejadian yang terjadi di Jalan Gajah Mada. Peristiwa kecelakaan itu terjadi pada malam hari.

Diduga pengendara yang mengendarai motor tersebut ialah seorang perempuan. Sedangkan Motor yang dia kendarai bermerek Scoopyo

Baca juga: Aparat Polres Sikka Tangkap Pelaku Buang Bayi, 3 Hari Sembunyi di Hutan

Menurut keterangan warga, kecelakaan tersebut terjadi ketika seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor menabrak tumpukan ban Mobil dipinggir jalan. Tumpukan ban tersebut merupakan material yang digunakan para pekerja proyek penggalian dan pemasangan pipa air bersih.

Dalam tayangan video tersebut, banyak warga dan pengendara motor yang berada di tempat kejadian tersebut Terlihat juga beberapa pengendara mobil ikut berhenti disitu. Di jalan raya juga masih banyak ban mobil yang berserakan di aspal.

Baca juga: Satlantas Polres Sikka Operasi Patuh Turangga 2020, Ini Sasarannya

Kejadian tersebut membuat situasi jalan Gajah Mada semakin ramai. (Antonius Gatul)

IKUTI BERITA POS-KUPANG.com DI GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved