Berita NTT

Uskup Maumere Pimpin Misa Pelantikan Pengurus KKBM Kupang

Pengurus baru yang akan dilantik diketuai Agus Bajo yang terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) 2 di aula Kantor Dinas Kominfo Provinsi NTT

Penulis: Gerardus Manyela | Editor: Eflin Rote
POS-KUPANG.COM/GERARDUS MANYELA
Uskup Maumere Pimpin Misa Pelantikan Pengurus KKBM Kupang 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Uskup Maumere, Mgr Edwaldus Martinus Sedu Pr memimpin misa pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Besar Maumere (KKBM) Kupang periode 2022-2025 di Aula El Tari, Kantor Gubernur NTT, Jumat, 30 September 2022 pukul 16.00 Wita.

Kehadiran Uskup Ewal dijemput dengan tarian hegong diiringi musik gong waning. Uskup Ewal tiba dari Maumere pagi tadi via Bandara El Tari Kupang.

Setelah istirahat siang di Naka Hotel, Uskup Ewal dijemput panitia menuju Aula El Tari untuk misa. Sepanjang perjalanan dari Naka Hotel ke aula, Uskup Ewal diiringi musik gong waning dari sanggar Loka Sora. Di dalam aula sudah menunggu musik gong waning dari sanggar seni Dala Mawarani.

Pengurus baru yang akan dilantik diketuai Agus Bajo yang terpilih pada Musyawarah Besar (Mubes) 2 di aula Kantor Dinas Kominfo Provinsi NTT Agustus lalu. Agus Bajo menggantikan Theo da Cunha yang menahkodai KKBM periode 2019-2022. 

Baca juga: Rektor Unwira Kupang Pater Philipus Tule SVD Ungkap Peran Orangtua Dalam Kemajuan Kampus

Pelantikan pengurus tersebut akan dihadiri Wakil Bupati Sikka, Romanus Woda dan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat serta undangan lainnya.

Acara ini juga dimeriahkan pameran UMKM pangan lokal Maumere dan kuliner kreatif lainnya. Setiap pengunjung diharapkan berbelanja sebagai tanda mata.

KKBM sebagai wadah berhimpun orang Maumere di Kupang yang tergabung dalam berbagai kelompok arisan dan orang perorangan. Wadah ini dibentuk untuk menjalin rasa persaudaraan sesama diaspora Maumere dalam suka dan duka. (gem)

Ikuti Berita POS-KUPANG.COM di GOOGLE NEWS

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved