Berita Kota Kupang

Warga Ungkap Penganiayaan Suami terhadap Istri Sah di Pantai Wisata Kuliner Kota Kupang.

Lokasi tepatnya di sebelah kanan Pantai Wisata dan Kuliner Kelapa Lima Kota Kupang, berdekatan dengan rumah kuliner pertama. Yakni sebelah kanan dekat

Editor: Ferry Ndoen
POS-KUPANG.COM/RAY REBON
Situasi tempat wisata kuliner di Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang. 

POS-KUPANG.COM,KOTA KUPANG – Diduga terjadi kasus penganiyaan terhadap seorang pria yang terjadi Selasa 27 September 2022

Sejumlah warga  ditemui Pos Kupang, Rabu siang mengungkapkan kejadian terjadi Selasa malam di Pantai Wisata Kuliner Kelapa Lima Kota Kupang.

Lokasi tepatnya di sebelah kanan Pantai Wisata Kuliner Kelapa Lima Kota Kupang, berdekatan rumah kuliner pertama di Jalan Timor Raya .

Menurut mereka, kejadian tersebut terjadi Selasa malam. Namun mereka tidak tahu waktu yang tepat kejadian itu terjadi.

Diungkapkan sejumlah warga,  mereka hanya mendengar kedua orang tersebut adalah suami istri sah. Istri pelaku yang berada di taman tersebut melihat langsung suaminya sedang bersama perempuan lain atau wanita idaman lain.

Baca juga: Kuliner Khas NTT: Rendang Daging Sapi  NTT, Ini  Perbedaan Kelezatannya Bro 

Hal tersebut membuat si istri sah marah dan langsung menemui suaminya. Tapi saat itu, suami  langsung berlaku kasar terhadap istrinya. Suami memukul bagian wajah istri.

“Istri  lihat suami dengan perempuan lain, dia ke situ mau marah dengan perempuan itu namun perempuan itu dibela  suaminya, sempat adu mulut,” kata sumber.

Kejadian tersebut sontak membuat warga sekitar kaget dan mendekati mereka. “Saat warga ketemu pelaku, itu pelaku buka helm kemudian minta maaf dengan warga lalu dia pergi dengan istrinya,” kata sumber.

Sebelumnya beredar video penganaiyaan pada seorang perempuan yang dilakukan oleh seorang laki-laki yang diduga adalah suaminya. Kejadian itu terjadi di Pantai Wisata Kuliner Kelapa Lima Kota Kupang, Selasa  malam. ( Paul Souk )

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved